Sunday, September 17, 2017

Cara Menugaskan Beberapa Spirit/Khodam


*Tanya* : Mas, saya punya 4 spirit proteksi, 4 spirit kerejekian, 1 spirit stamina booster dan 1 spirit healing. Pertanyaan saya, adakah managemen jadwal kerja spirit untuk saya mas?

*Jawab* : tentu saja ada dan wajib itu, ga bijaksana jika 10 spirit kita ajak semua kan, dan energi mereka selama bekerja 24 jam akan membutuhkan full energy. Lagian kebanyakan spirit yg membooster diri kita dalam waktu bersamaan itu juga kurang bijaksana, kenapa? Apakah wadah energi kita kuat menerima energi sangat besar dalam waktu bersamaan? Efeknya kita jd kelebihan energi, bisa mual, badan panas (sensasi energi), seger 24 jam dll. Sesuatu yg berlebihan juga ga baik.

Lalu bagaimana caranya agar kita bs berkecukupan energi dan ga berlebihan, bisa memanagemen energi dari para spirit?

*Jawab* : dengan Jadwal

*Tanya*: Gimana caranya mas, ajarin dong ?

*Jawab* : Gampang, kalo cara saya begini, mas kan punya 4 spirit proteksi, 4 spirit kerejekian, 1 spirit stamina dan 1 spirit healing. Buatlah managemen untuk spiritnya :

1 spirit proteksi bertugas menjaga diri kita selama dari jam 6 pagi - 6 sore hari, 1 spirit proteksi bertugas menjaga rumah kita selama dari jam 6 pagi - 6 sore hari. 2 spirit kerejekian bertugas membooster dari jam 6 pagi sampai 6 sore hari. 1 spirit stamina booster bertugas menjaga fisik kita dari jam 6 pagi - 6 sore.
Bagaimana sisanya ? Suruh istirahat saja.

Saat sudah masuk ke jam 6 sore. Baru suruh istirahat spirit yg telah bertugas tadi. Gantian memberi tugas kepada 1 spirit proteksi untuk menjaga diri kita dari jam 6 sore - 6 pagi, 1 spirit proteksi untuk menjaga rumah kita dari jam 6 sore - 6 pagi. 2 spirit kerejekian untuk membooster kita dari jam 6 sore - 6 pagi dan 1 spirit Healing untuk meregenerasi energi kita dan menyembuhkan diri kita selama dari jam 6 sore - 6 pagi.
So semua spirit kebagian tugas kan dan energi mereka akan powerfull diberikan untuk anda. Ketimbang 24 jam bekerja non stop atau malah krn bingung semuanya hanya standby dibiarin nganggur trs..
.
*Tanya* : Cara nyuruh istirahat buat spirit yg udh bekerja slama 12 jam gimana mas ?

*Jawab* : Genggem vesselnya ditangan kanan, ucapin aja dalam hati : (Nama spirit), kembalilah ke vessel ini, dan beristirahatlah sampai engkau bertugas kembali. Terima kasih atas segala bantuanmu, Semoga Sang Makrokosmos membalas kebaikanmu. Amin

*Tanya* : Oia mas, tetep aja banyak vessel yg sy harus bawa mas, kaya dukun dong kl saya pake banyak cincin.

*Jawab* : Ngapain bawa vessel, suruh aja mereka keluar dari vessel, trs vessel tinggal dirumah.

*Tanya* : Afirmasinya mas? Wkwkwk

*Jawab* : Keriting deh hehe..ok contoh utk proteksi jadwal malam ya :
"(Nama spirit), keluarlah dari vessel ini sekarang juga, ikutlah aku di sepanjang malam hari ini sampai aku terbangun dikeesokan hari. Tetaplah berada disekitarku dan jangan membuka celah sedikitpun kepada setiap musuh yang ingin menyerangku. Jadilah pelindungku, petarung dan penjagaan gaibku setiap saat, kapanpun dan dimanapun aku berada. Atas segala bantuannya saya mengucapkan terima kasih. Semoga Sang Makrokosmos membalas segala kebaikanmu. Amin"

*Tanya* : trs klo healing, rejeki dll mas ?

*Jawab* : ya sama aja tinggal diganti aja isinya dr melindungi menjadi membooster kerejekian dll

*Tanya* : trs..trs..trs

*Jawab* : Terus tidur!!