Tuesday, September 19, 2017

Perbedaan Spirit Bertipe Money Magnet, Wealth dan Prosperity


Beberapa teman yang telah mengambil spirit spesialis kerejekian ternyata masih merasa bingung untuk membedakan benefit dari para sahabat gaibnya tersebut, seperti Money Magnet, Wealth dan Prosperity. Baik saya akan menjelaskan secara singkat dari ke 3 benefit kerejekian tersebut :

1) Money Magnet
Spirit yang memiliki benefit Money Magnet berarti spirit tersebut memiliki kekuatan untuk memberikan bantuan di dalam mendapatkan rejeki juga membuka peluang - peluang untuk mendatangkan rejeki. Karena itulah di namakan money magnet, karena mencari dan mendatangkan rejeki dari 8 arah mata angin dan 8 penjuru bumi. Berbicara soal rejeki, rejeki sudah di tetapkan besaran-nya masing - masing oleh yang maha kuasa, dan waktu turunnya pun sudah di tetapkan. Spirit Money Magnet membantu percepatan turunnya rejeki dari Yang Maha Kuasa.
Hanya tinggal kita saja yang memperbesar dan mengisi kembali wadah rejeki kita dengan sedekah, karma baik dan perbuatan baik.

2). Wealth
Spirit yang memiliki benefit Wealth, merupakan spirit yang memberikan bantuan di dalam pengelolaan keuangan dalam mencapai kesejahteraan. Spirit yang memiliki benefit "Wealth" juga secara garis besar mampu membuat kita RASIONAL dalam menentukan apakah yang ingin kita beli adalah yang DI-BUTUHKAN atau yang di inginkan. Selain dari pada itu, spirit yang memiliki benefit Wealth juga akan memberikan bantuan dalam pengelolaan hutang piutang sehingga membantu keepernya agar tetap mampu untuk survive dengan pengelolaan yang cermat dan teliti.

3). Prosperity
Prosperity merupakan bentuk Wealth yang lebih tinggi dan lebih kuat, Mampu memberikan pengetatan dan tata kelola yang baik terhadap aset anda baik itu aset tetap maupun bergerak. Secara keseluruhan dan umum, Prosperity merupakan bentuk kebebasan Financial, bebas dari hutang piutang dan bebas dari segala Masalah Ekonomi

Salam,
Spirit Empire Realm