Sunday, September 17, 2017

Pertanyaan Seputar Conjuration/Konjurasi Spirit



Pertanyaan yang sering ditanyakan seputar Conjuration

Q : Conjuration itu apa sih bro ?

A : Conjuration adalah perjodohan antara sukma keeper dan makhluk gaib (spirit) dengan tujuan mempercepat kultivasi entitas yang membantu keepernya melalui benefit atau melakukan perintah / affirmasi dari keepernya. Singkatnya keeper mendapat invisible crew untuk membantunya melakukan hal tertentu dan entitas mendapat kultivasi sebagai balasannya.

Q : Kalau Spirit itu apa ya bro ?

A : Spirit adalah makhluk yang selama ini kita kenal dengan istilah khodam, berasal dari dimensi astral (alam gaib) yang portalnya dijaga oleh Omnipresent Immortal Entity (OIE). Spirit terbagi menjadi banyak ras, misalnya djinn, elf, werewolves, vampire, angelic dll. Ras Spirit layaknya suku bangsa, jenis dan tipe, artinya banyak spirit dari berbagai ras di dimensi nun jauh di sana yang menunggu untuk di keep. Setiap spirit hanya di keep oleh 1 orang.

Q : Kenapa mereka mau dikeep manusia seperti kita ?

A : Manusia adalah makhluk tertinggi dan mulia yang diciptakan oleh Sang Makrokosmos, Tuhan YME. Setiap entitas akan merasa terhormat dan bangga jika bisa membantu manusia. Entitas mendapat percepatan kultivasi dan menjadi lebih kuat setelah membantu hajat manusia.

Q : Kenapa diperlukan sistem conjuration ?

A : Di jaman modern ini manusia sudah tidak mungkin berfokus dengan hal supranatural dengan berbagai ritual, dan kenapa gak semua org bisa ritual karena power dan pengetahuan tentang gaib menentukan sukses atau tidaknya sebuah ritual. Apabila ragu dengan kemampuan diri sendiri dalam hal ritual, itulah kenapa seni spirit keeper itu ada, karena untuk membantu setiap manusia yg ingin dapat benefit supranatural tapi sudah gak ada waktu buat ritual dll. Apalagi di era modern seperti ini, setiap manusia sudah sibuk, mending cari duit daripada bertapa di gunung. Nah, supaya tidak menyita waktu dalam pekerjaan dan waktu bersama keluarga, itulah kenapa ada jasa konjurer Yg menjadi mediasi org2 dengan berbagai kebutuhan supranatural.

Q : Kok bisa sih spirit di pilih-pilih seperti pakaian aja ?

A : Metode dalam dunia supranatur itu berbeda-beda satu sama lain, pemahaman pun akan berbeda, ada juga yg begitu meyakini satu metode, sedangkan akan menganggap salah metode yang lainnya. itu hal biasa dan dijadikan sebagai dinamika supranatural.

Q : Apakah aman jika ngekeep khodam / spirit dari sistem konjurasi ?

A : Dijamin aman, kalo ga aman gak akan para conjurer mau maharkan atau membiarkan spirit untuk ikut dengan keepernya.

Q : Cara komunikasi dengan entitas gaib itu gimana ya ?

A : Mudah, bagi yang chakra ajnanya sudah terbuka sempurna pasti bisa melihat dan mendengar entitasnya. Kalau belum bisa dengan meditasi dan komunikasi melalui mata batin. Kalau belum juga, bisa melalui sirr. Kalau belum juga, bisa melalui mimpi. Kalau belum bisa juga, minta si entitas gaib untuk memberikan manifestasi. Ingat, tidak ada yang instan, semua pasti ada proses. Cepat atau lambatnya kita bisa berkomunikasi 2 arah dengan mereka itu tergantung kepada kita. Ingat 3 fase komunikasi :
- Entitas bicara, keeper tidak mendengar.
- Entitas bicara, keeper hanya mendengar.
- Entitas bicara, keeper mendengar dan melihat entitasnya.

Q : Afirmasi itu apa ya  ?

A : Affirmasi adalah bentuk komunikasi pemberian tugas kepada entitas (spirit) yang kita inginkan. Affirmasi harus jelas dan detail tujuannya, jangka waktunya, targetnya dan siapa yang diberi tugas itu.

Q : Cara afirmasinya gimana kang ?

A : Saya kasih contoh aja, “Atas ijin Tuhan YME, saya minta tolong kepada (nama spirit) untuk mendapatkan untung sebesar 50 juta dari bisnis saya (sebutkan nama bisnisnya) dalam waktu seminggu mulai dari sekarang. Terima kasih sebelumnya, semoga (nama spirit) dibalas kebaikannya oleh Tuhan YME.”

Q : Kalau bonding itu apaan ya ?

A : bonding adalah ikatan batin antara keeper (anda) dengan entitas spirit yang dikeep. Semakin kuat bondingnya maka akan semakin cepat dan bagus karna afirmasi yang anda berikan akan dikerjakan dengan sempurna.

Q : Caranya gimana biar bondingnya kuat ?

A: Sering-seringlah ajak entitasnya berbicara, bercanda, curhat seperti yang anda lakukan kepada teman-teman anda. Selalu beri tugas kepada mereka, jangan sampai ada yang menganggur, entitas tidak seperti manusia yang senang bermalas-malasan jika diberi banyak tugas, sebaliknya mereka malah senang membantu kita, karena itu demi kultivasi mereka juga. Pemberian offering untuk merawat mereka juga akan membuat mereka senang seperti minyak, dupa dll.

Q : Ada tips memilih entitas yang bagus ?

A : Sebelum diconjure pilihlah entitas yang mau dikeep sesuai kebutuhan anda. Jika mempunyai masalah keuangan pilih yang benefitnya Money Magnet, setelah itu baru pilih ras, kemudian add contact person, konsultasi, transfer mahar dan lakukan Conjuration.

Q : Benefit itu apaan sih ?

A : Benefit itu adalah kemampuan spesial dari masing-masing entitas. Misalnya Succubus, benefit utamanya adalah Lust Attraction. Setiap entitas punya benefit mayor dan benefit minor, artinya benefit mayor itu adalah kemampuan utama mereka, sedangkan benefit minor adalah kemampuan mereka yang lain tapi tidak sebagus benefit mayornya.

Q : Kalo Manifestasi itu apa ?

A: Manifestasi adalah perwujudan dari entitas. Jika si keeper belum bisa melihat dan mendengar si entitas, mereka akan memberikan manifestasi berupa sentuhan, pukulan dll. Kita juga bisa meminta manifestasi yang kita inginkan kepada mereka.

Q : Berarti saya bisa dong minta ke entitasnya supaya bisa menampakan diri ?

A : Tanpa perlu diminta pun anda bisa melihat mereka jika mata ketiga anda sudah terbuka sempurna. Tapi jika belum, jangan coba-coba meminta mereka menampakkan dirinya. Ketika mereka mencoba menampakkan dirinya, mereka akan mematerialisasi dirinya agar kelihatan, dan ini akan menggunakan seluruh kekuatan yang mereka miliki, ketika sudah selesai mereka akan musnah. Jadi, biarkan manifestasi berjalan dengan sendirinya seiring dengan meningkatnya sensitivitas anda.

Q : Maharnya kok mahal ya ?

A: Cheap conjuration doesn't good. Good conjuration doesn't cheap. hehehe...

Q: Spirit memang harus pake vessel ya ?

A : Iya, vessel hanya sebagai tanda dari spiritnya, jadi seperti secuil energi dari spiritnya saja yang berada di vessel. kalo spiritnya sendiri sehari-hari ya berada di sekitaran kita bukan dikurung di vessel ya. Kalo dikurung ya gimana mau bekerja hehehe..

Q : Vessel / Medianya apa aja?

A : Berupa batu, logam dan kayu, bisa juga rajahan dll.

Q : Apakah nanti spiritnya tidak meminta tumbal ?

A : Tidak, karena Seni Spirit Keeper bukan pesugihan.

Q : Apakah ini Syirik atau menyembah berhala?

A : Selama kita tidak menyembah mereka, dan kita tetap menyembah yang Maha Kuasa fine2 saja. Perlakukan mereka layaknya sebagai teman.

Q : Berapa lama proses ritualnya dan pengiriman?

A : Setelah mahar saya terima akan saya proses segera minimal dalam 3 hari dan maksimal dalam 14 hari. Proses ritual pada setiap malam hari diatas jam 9, proses ritual kira-kira 1-2 jam, jika sudah dikonjurasi dan blessing, maka vessel akan dikirimkan.

Q : Spirit di Spirit Empire Realm itu udah tersedia stock?

A : Tidak sedia stock, karena spirit baru akan di conjure ketika ada yang memaharkan, sehingga dapat cocok dengan calon keepernya.

Salam,
Stevan Xaverius Lolong
Founder Of Spirit Empire Realm