Thursday, September 21, 2017

Spirit Caladrius


Spirit "Caladrius"

Bagi calon-calon spirit keeper yang berprofesi sebagai penyembuh, dokter, tabib..Ada 1 spirit yang cocok dijadikan companion..okay lets go..

Caladrius atau Dhalion (greek) adalah burung yang dikenal dalam tradisi romawi sebagai burung
penyembuh, Burung ini juga pernah diperkenalkan juga oleh Pieter van der Borcht dalam illustrasinya di The Phsyologus pada tahun 1588.

Caladrius disebut sebagai "Snow-white bird that lives in king's house", karena raja-raja kuno pada zaman romawi dan yunani dikenal memiliki "makhluk astral" ini sebagai companion bagi tabib-tabib istana. banyak sejarah yang tidak diceritakan tentang burung ini.

Namun kita mencoba membuka kembali keberadaan makhluk suci ini. Makhluk ini cocok sebagai companion bagi anda yang bekerja sebagai healer/tabib/perawat/dokter untuk membantu dalam pengobatan yang ada lakukan kepada pasien, cara makhluk ini melakukan healing kepada makhluk hidup dimulai dari memperbaiki sistem "tubuh energi" agar berpengaruh kepada "tubuh fisiknya" dan membuat metabolisme tubuh kembali meregenerasi. Secara ilmiah, cara kerjanya hampir mirip seperti reiki.

Fungsi :
- Healing
- Mensuplai energi cakra
- Cleansing tubuh fisik/cakra/aura/nadi/jalur energi
- Terkadang akan membisikan kepada keepernya tentang herbal

Perawatan :
- Oil yang digunakan adalah minyak cendana
- Letakan segelas air didekat penyimpanan vesselnya

Mari bergabung dengan Keluarga Spirit Empire Realm. Banyak benefit yang akan anda dapatkan.
Hubungi kami di Info Pemesanan