Saturday, September 16, 2017

Spirit Naga Hijau/Green Dragon


Nama spirit : Naga Hijau/Green Dragon
Tipe : Grey Art
Ahli Penyembuhan

Naga hijau adalah makhluk gaib yang agresif dan menguasai berbagai intrik, politik, dan juga fitnah. Dia sangat menyukai daerah hutan dengan pohon-pohon tua dan besar. Seekor naga hijau tidak akan terang-terangan dan agresif dalam bertindak, dia lebih suka menyusun skema dan strategi untuk mendapatkan kekuasaan ataupun kekayaan dengan usaha yang sesedikit mungkin.

Mereka membuat sarang di balik air terjun atau didekat danau, kolam, maupun di aliran yang menyediakan jalan masuk yang lembab. Semakin gelap ke dalam hutan, maka semakin dekat untuk sampai ke sarangnya naga hijau.
Kepala naga hijau ditutupi oleh lapisan yang bertanduk. Mereka memiliki leher dan kaki yang panjang.

Naga hijau adalah naga yang ahli dalam berbohong, berbicara dengan naga hijau dapat mengakibatkan kehancuran. Ketika menyerang, ia biasanya akan mengintai mangsanya terlebih dahulu, bahkan sampai berhari-hari. Mereka suka bermain-main dengan mangsanya. Mereka akan menjelma hampir menjadi apa saja, termasuk semak dan pohon kecil. Dia menggunakan kamuflase sebagai keuntungannya. Mereka terobsesi dengan kehidupan dan pertumbuhan, dan ingin hidup kekal.

Naga hijau suka menanamkan teror pada lawan yang lebih kecil sebelum menyiksa mereka sampai mati. Naga hijau menghembuskan gas beracun, yaitu gas klorin yang beracun.

Keahlian :
- Healing (mayor)
- Self Healing (mayor)
- Inner beauty
- Proteksi Pasif
- Ketenangan batin
- Money magnet
- Kharisma
- Penambah Kepercayaan Diri
- Kejantanan
- Pengasihan dingin
- Booster Kepekaan Batin

Mari bergabung dengan Keluarga Spirit Empire Realm. Banyak benefit yang akan anda dapatkan.
Hubungi kami di Info Pemesanan