Tuesday, October 10, 2017

Qillin Spirit



Qillin (Khodam Kerejekian)

Beberapa waktu ini saya selalu share dan menawarkan khodam dari golongan Dark Arts, bersifat keras, dan bertujuan untuk perlindungan, penyerangan dll. Sudah saatnya saya menawarkan kepada anda khodam dari golongan White Arts. Nah jenis khodam yang akan saya tawarkan adalah makhluk gaib dari wilayah Asia Timur namanya adalah Qillin atau Pinyin.

Qilin (Tionghoa: 麒麟; Pinyin) adalah mahkluk mitologis yang terdapat dalam legenda-legenda di berbagai negara di Asia Timur dan dikisahkan selalu muncul bersamaan dengan datangnya seorang yang bijak. Qilin adalah sebuah pertanda baik yang menghadirkan RUI yang lebih kurang dapat diterjemahkan sebagai ketenangan atau "kemakmuran. Ia seringkali digambarkan dengan api yang menutupi seluruh tubuhnya. Masyarakat tiongkok percaya bahwa Qilin adalah hewan yanh suci, pelindung negeri dari bencana.

Didalam dunia spirit keeper (khususnya para keeper dari tiongkok dan korea), qillin sering dipergunakan jasanya untuk menarik kerejekian dan dapat membawa " rui" dalam setiap proyek yang sedang dijalani. Mereka akan mempengaruhi alam bawah sadar manusia untuk selalu bersedekah, karena dengan bersedekah maka akan melancarkan rejeki dari segala usaha anda (bisnis dan proyek yang sedang dijalani)

Keahlian :

- Kerejekian tingkat tinggi
- Healing / penyembuhan
- Meningkatkan sifat dermawan
- Melancarkan usaha
- Melindungi tempat berniaga/toko
- Membuat keeper disukai anak kecil

Mari bergabung dengan Keluarga Spirit Empire Realm. Banyak benefit yang akan anda dapatkan.
Hubungi kami di Info Pemesanan