Friday, November 16, 2018

Gumanthong Spirit

Gumanthong merupakan spirit arwah yang berasal dari anak-anak yang meninggal dunia yang dapat dikarenakan berbagai sebab seperti aborsi, pembunuhan, kecelakaan dan lain sebagainya, yang saat ini mereka berada di alam tengah yang berjuang untuk mengumpulkan karma baik demi dapat terseberangkan ke alam yang lebih baik.

Cara pengumpulan karma baik oleh para arwah ini adalah dengan banyak membantu semua makhluk, termasuk manusia, baik secara diam-diam ataupun melalui media vessel gumanthong serta melalui cara konjurasi spirit. Namun, dari ketiga cara diatas, yang paling aman adalah dengan cara konjurasi, karena jelas dari segi perjanjian anatara spirit dan keeper, sehingga aman bagi siapapun juga. Dari segi dimensi gumanthong termasuk dimensi yang kasar, karena termasuk dimensi golongan arwah dan mudah untuk dirasakan. Rasakan asyiknya merawat gumanthong, seperti merawat anak sendiri :) dan rasakan benefitnya yang luar biasa kuat dalam hal kerejekian :).

Fungsi Gumanthong :

1. Dia bisa menjaga rumah ketika keeper sedang pergi dan bisa juga diajak pergi supaya dapat memperingatkan keeper jika dalam keadaan yang bahaya / warning.

2. Dia adalah roh yang bisa membantu menarik energi rejeki dari segala penjuru / kerejekian

3. Dia bisa membantu Anda untuk mendapatkan berita dan informasi yang berguna dalam bisnis Anda, biasanya mereka menggerakan intuisi anda. Dalam hal ini keeper harus memiliki pikiran yang kuat dalam rangka untuk mengembangkan semacam telepati / bonding dengan gumantong. Dia juga bisa berbisik pada pikiran pemiliknya untuk memperingatkan jika memang dalam keadaan bahaya. Kadang-kadang gumantong akan datang untuk berbicara dengan Anda melalui mimpi

4. Dia akan melindungi Anda dari bahaya dan malapetaka (tp proteksinya tidak sekelas dark, dia hanya melindungi dengan cara menjauhkan anda dari bahaya itu)

5. Dia bisa menambah aura daya tarik Anda / karisma

7. Dia bisa membawa keberuntungan kepada Anda / hoki

8. Dia dapat meningkatkan keuntungan dalam bisnis dan usaha Anda dengan mengundang pelanggan untuk toko Anda / penglarisan.
Dll.

Penjelasan selebihnya tentang Gumanthong akan anda dapatkan setelah anda memaharkan kepada kami sehingga gumanthong anda dapat membantu anda lebih maksimal lagi. Bimbingan selamanya setelah anda bergabung dengan Spirit Empire Realm.

Gumanthong yang akan kami konjurasikan adalah gumanthong yang sesuai dengan data diri anda, sehingga benefit yang akan anda terima akan maksimal.

Note: Gumanthong melalui konjurasi tidak memerlukan media relik seperti dithailand, kami hanya menggunakan vessel sebagai wadah energinya.

Mahar :

Silahkan hubungi :Info Pemesanan