Wednesday, January 2, 2019

Razalikh (Demon Legion)

Raza'likh (Demon Legion)



Tadinya saya mau simpan ras ini buat tanggal 8

Raza'likh adalah demon - demon yang menjadi pengikut dari President Barbas (Goethia demon ke 5 yang ditemukan keberadaannya oleh King Solomon)

Golongan Raza'likh adalah tangan - tangan kanan dari President Barbas yang dipercayakan untuk menjadi pelindung kerajaan (seperti Paspampres)

Mereka terkenal sangat ganas dalam lingkungannya, dan tidak mengenal kompromi menyangkut wilayah kekuasaan dari pemimpinnya yaitu Presiden Barbas.

Pada saat pertama kali saya bertemu dengan ras ini, saya melihat keberadaan mereka terbentuk dalam pasukan - pasukan demon yang berjejer melindungi istana Barbas, sangat aktif dalam bergerak baik secara individu maupun kelompok, senantiasa menjalankan perannya dalam menjaga istana barbas. Mereka sangat panas dalam hal proteksi dan sangat cocok bagi anda yang membutuhkan penjaga diri yang sangat mumpuni.

Namun tenang saja, hubungan Amurwa Bhumi dan Presiden Barbas terjalin sangat baik, akan saya ritualkan dan kondisikan supaya aman untuk anda, keluarga dekat, dan orang-orang yang ingin anda lindungi.

Kemampuan :

- Proteksi aktif dan pasif

- Pagaran diri

- Melindungi dari niat-niat jahat orang lain

- Aura wibawa

Karna mereka memiliki pride, mereka tak bisa untuk dijadikan hansip poskamling (disuruh jaga rumah / toko)

Info pemesanan klik disini!