Friday, February 8, 2019

Malaikat Pelindung Gazardiel (Omnipotence)

Malaikat Pelindung Gazardiel (Omnipotence)




Malaikat Pelindung Gezardiel adalah pelindung ilahi dari timur. Tapi beliau juga adalah malaikat yang selalu menerima setiap doa yang dikirim kepada Tuhan. Karena itu, ia kerap disebut-sebut sebagai malaikat para pendoa. Malaikat Gazardiel juga bertugas untuk mengawasi terbit dan terbenamnya matahari. Malaikat Pelindung Gazardiel adalah malaikat yang sangat kuat. Dia sangat membantu dalam menyampaikan doa-doa Anda kepada Sang Ilahi. Malaikat yang baik hati ini tidak hanya menerima dan menjadi perantara bagi doa orang-orang yang setia kepada Tuhan. Tetapi dia juga menyampaikan doa-doa kepada apa yang disebut sebagai cakrawala agung. Jadi, dia merawat dengan baik doa-doa Anda yang setia kepada Tuhan, rajin beribadah.

Malaikat Gazardiel, adalah yang bertanggung jawab atas matahari, dengan hati-hati mengatur terbitnya matahari setiap pagi. Dan memberkati matahari setiap malam tiba. Jadi tugasnya sangat vital bagi penghuni bumi. Juga, Gazardiel adala malaikat pembimbing yang sangat hebat, dapat menghilangkan keraguan dalam diri dan segala kebingungan Anda. Ia akan menerangi tubuh Anda dengan cahaya kasih Tuhan dan mengilhami Anda untuk menerima diri Anda sebagai ciptaan ilahi yang sempurna.

Malaikat ini sangat cocok bagi anda yang suka berdoa dalam setiap waktu, beribadah kepada Sang Ilahi dan memiliki berbagai intensi / hajat permohonan kepada Tuhan. Ia akan membawa doa anda dengan cepat kepada Sang Ilahi dan anda akan dengan cepat merasakan mukzizat dan kasih Ilahi pada kehidupan anda.


Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan