Monday, August 12, 2019

Tubuh Bhairava Shakti


Tubuh Bhairava Shakti

Tubuh bhairava adalah suatu keilmuan kuno yang diajarkan dan dibawa oleh seorang sidha / resi dari India pada zaman kerajaan - kerajaan Hindu Buddha di Nusantara, pada saat itu sistem pengajarannya hanya secara lisan (turun temurun). Beberapa murid ada yang menuliskannya di lontar atau kain tetapi kemudian hilang dan sampai sekarang tidak pernah ditemukan lagi catatan - catatan literatur yang lengkap mengenai keilmuan ini. Namun atas restu dari Dewi Durga dan leluhur, kami para praktisi yang dipercayakan, membuka lagi sistem keilmuan kuno ini kepada Nusantara.

Tubuh bhairava adalah cetak biru kesempurnaan Cakra dan sistem energi tubuh yang harus dicapai oleh manusia, sistem ini menduplikasikan diri dan membangun kekuatan cakra - Cakra.

Tubuh Bhairava Shakti adalah suatu sistem keilmuan kuno yang sangat rahasia dan jarang dimiliki oleh seseorang, pada zaman kerajaan Hindu - Buddha di Nusantara, Tubuh Bhairava adalah salah satu dari ilmu pamungkas rahasia untuk memenangkan setiap peperangan baik perang antar kerajaan maupun perang tanding (duel).

Keilmuan ini juga masuk ke dalam unsur keilmuan SPIRITUAL dimana sumber kekuatannya sendiri terhubung kepada wujud welas asih dari betari Durga (Dewi Durga).

Fungsi Tubuh Bhairava :

- Proteksi gaib
- Penyembuhan
- Booster tenaga dalam/pencak silat / kanuragan
- Memperbesar wadah diri
- Memperbesar power energy semua keilmuan yg telah dimiliki
- Memperkuat energi khodam/spirit dengan energy netral
- Memperkuat power amulet/Jimat
Dll...

Inisiasi Ilmu tubuh bhairava terdiri dari 3 tingkatan,
secara garis besar perbedaannya adalah :

Tingkat 1 : Aktivasi Cakra bhairava

Tingkat 2 : Pengawalan dari 13 leak geni

Level 3 : Penyatuan dengan Sang Hyang Maranggana (Air Mata Durga)

Note: Keilmuan ini merupakan Keilmuan Utama di Amurwa Bhumi. Sebagai Base/Pondasi utama keilmuan lainnya.

Salam & Blessing !

Info dan Mahar: Admin Amurwa Bhumi