Wednesday, October 2, 2019

Malaikat Harael

Malaikat Pelindung Harael (59th Kabbalah Angel)



Malaikat Harael adalah salah satu malaikat langit menurut ajaran kaballah, Malaikat Harael adalah malaikat langit ke 59 yang berada dibawah hierarki Malaikat Agung Raphael.

Harael yang berarti "The all-pervading God" atau bermakna Tuhanlah yang menguasai dan mengetahui segalanya yang berarti malaikat herael memiliki kuasa dari Ilahi untuk memperantarai terkabulnya segala permohonan dan intensi dari manusia (terkabulnya segala hajat)

Malaikat Harael akan membimbing manusia untuk bisa mencapai segala keinginan didunia ini sampai menuju kepada kesuksesannya. Beliau juga akan membuka pikiran dan kesadaran anda untuk selalu membuka diri dan membuka wawasan anda terhadap segala yang ada didalam dunia ini, beliau tidak akan membiarkan Anda menutup diri atas dunia ini, karena beliau mengajarkan manusia untuk bisa mengejar kesuksesan dengan segala cara yang paling tepat. Anda akan dapat membangun kerajaan anda berkat kualitas intelektual yang diberikan malaikat pelindung ini kepada Anda.

Berdoalah kepada malaikat pelindung Harahel dan beliau akan memberikan Anda cahaya dan kecerdasannya, dan akan membantu Anda untuk memahami, belajar, dan beradaptasi dengan situasi apa pun. Berkat keterampilan mental dan kognitif tingkat tinggi ini, Anda akan dapat menyelesaikan masalah apa pun dengan sangat mudah.

Jika Anda memiliki penyakit mental atau kelainan seperti depresi, skizofrenia, gangguan bipolar, atau psikosis, panggilah malaikat pelindung Anda dan berdoalah kepadanya agar dia dapat membantu Anda menemukan penyembuhan dan ketenangan serta jalan keluar dari permasalahan yang anda hadapi saat ini.

God Bless You All....


Info Pemesanan