Saturday, December 28, 2019

Piranti Gagak Maut

Tags


Piranti Gagak Maut (Spesial Extreme Protection)

Sebuah piranti gaib (tools) yang di ritualkan secara khusus dengan pengorbanan 3 burung gagak hitam + Mantra - mantra demonic tingkat tinggi, dikhususkan bagi anda yang merasa terancam oleh segala bentuk kejahatan fisik, mental maupun gaib.

Maaf, piranti ini hanya saya maharkan kepada yang memang sudah benar-benar terancam secara lahir dan batin...

Kekuatan dari piranti ini tidak mengenal ampun, tidak mengenal kata maaf, tidak mengenal belas kasihan pada segala tindakan kejahatan yang ditujukan kepada anda. Siapapun yg sengaja menyerang secara fisik, fitnahan keji, maupun dengan kekuatan gaib kepada pemilik piranti ini, entah itu Dukun, perampok, Tukang fitnah ataupun makhluk gaib sekalipun, maka mereka akan segera dihancur leburkan, dibuat tersiksa bahkan langsung selesai saat itu juga. Piranti bisa diletakkan di kendaraan, sekeliling bangunan, juga bisa di atas kusen maupun di dalam ruangan.

Siapapun yg berani berbuat jahat kepada anda maupun keluarga, Maka kekuatan tulah tingkat tinggi akan menyelesaikannya atau minimal hancur lebur segala kehidupannya. (Mohon baca dan renungkan dahulu sebelum memahar!!!)

Untuk menjaga keamanan, saya sudah memberikan program energy agar piranti ini tidak akan bekerja tulahnya kepada 4 orang yakni :

- Kedua Orang Tua
- Guru yang membuat piranti
- Istri / Suami (Pasangan anda)
- Anak dan Keturunan anda

Nb : Piranti ini tidak bisa dipakai untuk secara SENGAJA mengirim kekuatan jahat (secara sengaja melakukan kejahatan), karena piranti ini adalah tools untuk proteksi aktif, perlindungan. 100% tanpa mengorbankan kehidupan anda, keturunan maupun keluarga, tanpa perlu pakai tumbal apapun, tinggal gunakan karena sebelumnya sudah saya ritualkan dengan segala pengorbanan (sembelihan dan darah burung gagak)

Mahar Ritual (Promo) : Rp 5.000.000

Info Pemesanan