Monday, December 23, 2019

Sang Hyang Baruna

Tags




Sang Hyang Baruna (Penguasa Lautan & Samudra)

Oṃ Vaṃ Varuṇaya Namaḥ..

Melalui berkat semesta agung, saya mau menawarkan pembuatan portal gaib yang langsung terhubung kepada Dewa Baruna, Sang Batara agung yang menguasai lautan dan samudra raya. Dewa Baruna adalah salah satu dewa tertua dalam sejarah Hindu.

Sang Hyang Baruna atau Varuna (dalam bahasa Devanagari: वरुण;) adalah manifestasi Brahman yang bergelar sebagai dewa air, penguasa lautan dan samudra. Kata Baruna (Varuna) berasal dari kata var (bahasa Sanskerta) yang berarti membentang, atau menutup.

Dewa Baruna memiliki empat kepala, satu kepala sangat mirip dengan fitur Agni, dewa Api. Dia memiliki banyak tangan yang menyalurkan berkat dan jerat. Jerat baruna terbuat dari ular, dan digenggam di tangan kanannya, disertai dengan kaki emas yang bersinar. Dia memakai jubah emas, Dewa baruna mengendarai hewan gaib yang disebut makara, ia tinggal di istana seribu gerbang, dengan demikian selalu dapat dijangkau oleh seluruh makhluk di semesta ini.

Terhubunglah kepada Sang Dewa untuk mendapatkan blessing kehidupan dan perlindungannya, dilautan maupun di daratan. Portal akan langsung terhubung kepada beliau, anda dapat menyampaikan permohonan kepadanya di setiap waktu, tidak terbatas oleh apapun, anda sebagai pemegang portal yang sah akan selalu diperhatikan oleh Dewa Baruna.

Saya akan membuka pemaharan portal gaib ini pada bulan januari 2020..