Sunday, March 29, 2020

Spirit Priest

Dark Priest

White Priest
Apakah anda membutuhkan spirit yang bisa menjadi penasehat, pembooster dan pembimbing dari semua spirit-spirit yang telah anda miliki ?

Spirit High Priest adalah spirit ras terbaru dari Explorasi Amurwa Bhumi, mereka berbeda dari spirit priest yang biasanya dimaharkan, mereka golongan makhluk yang di hormati, di tuakan dan di jadikan sebagai pemimpin spiritual (bukan agama) di alam - alam gaib.

Uniknya, kemampuan dan energi mereka dapat menyesuaikan dan memberikan rasa nyaman ke semua spirit yang telah dimiliki keepernya, mereka juga suka membimbing dan memperkuat power semua spirit yang telah dimiliki keepernya (bukan memperkuat ilmu keepernya tapi lebih fokus ke sesama makhluk gaib yang hidup di wilayahnya).

Bagi anda yang sudah memiliki banyak spirit, tak ada salahnya dijodohkan dengan golongan High Priest ini, karna diharapkan dengan adanya mereka, maka kinerja spirit menjadi lebih baik dan lebih terstruktur, tidak serampangan karna ada penasehat spiritual yang berada ditengah mereka.

Black High priest : lebih cocok ke spirit-spirit beraliran dark dan demonic seperti wraith, omyang jagad, rangda, bahamuth, succubuss, bahkan legion-legion demon.

White Highpriest : lebih ditujukan ke spirit-spirit beraliran putih dan energinya halus, seperti nymph, fylgia, peri, pegasus, unicorn, dll

Punya kedua aliran spirit ? Direkomendasikan memiliki kedua jenis high priest.

Fungsi High Priest terhadap para spirit anda :

- Bimbingan dalam hal kerejekian
- Bimbingan dalam hal perlindungan
- Bimbingan dalam hal pengasihan
- Bimbingan dalam hal meditasi
- Booster power spirit
- Booster magick spirit
- Menenangkan spirit
- Membuat nyaman para spirit

Mahar hanya ada di class khusus : Rp 1.250.000

Promo April 2020

Memaharkan 2 spirit High Priest hanya membayar sebesar Rp 1.500.000

Kalau tanpa promo, 2 highpriest sebesar Rp 2.500.000

Info Pemesanan