Friday, August 21, 2020

Baladhiv Demon

Tags


Baladhiv Demon

Baladhiv atau biasa juga disebut Baladhivas adalah salah satu RAS DEMON yang biasa nya di pilih / dipercayakan untuk menjaga istana gaib milik Leviatan di Pantai Agonda (India), Penjagaan di istana Leviathan memiliki 10 lapis pertahanan, dan masing2 pertahanan dijaga oleh 1 RAS DEMON, sedangkan Para Baladhiv adalah Legion Demon yang menjaga di teritorial atau gerbang pertama jadi siapapun yang mau mengganggu istana leviathan akan berjumpa lebih dahulu dengan Para Baladhiv, 


Nah seperti yang kita ketahui bahwa Leviathan adalah Arch-Demon yang berkuasa di lautan, beliau memiliki istana-istana gaib diseluruh wilayah samudra. 


Dikarenakan kekuatan dan spesialisasi ras mereka dibidang penjagaan istana gaib, maka kemampuan mereka sangat baik untuk dijadikan penjaga / pelindung sebuah rumah / gedung / kantor / toko dll. 


Perlu diketahui bahwa Para Baladhive masih memiliki blood dari Sang Leviathan maka mereka juga memiliki sifat turunan dari Sang Leviathan yaitu buas, ganas dan tidak pandang bulu disaat sedang menjaga suatu istana (rumah / kantor). 


Wujud mereka rata-rata hampir sama yaitu memiliki tanduk yang mengeluarkan urat api seperti lava gunung berapi, bermata merah menyala dan mengeluarkan percikan-percikan api dari seluruh tubuhnya.


Cocok bagi anda yang menginginkan penjagaan bangunan (teritorial) dan memiliki karakter keras. Mereka tidak pandang bulu terhadap siapapun yang berusaha mengganggu atau menyerang istana yang berada dalam penjagaan nya. 


Dari terawangan batin saya, disaat ada yang berusaha mengganggu, maka mereka akan muncul tepat didepan entitas pengganggu tsb dengan wujud yang sangat menyeramkan, lebih mengerikan dari wujud normalnya 😄 khususnya kepada para Dukun santet karna mereka akan muncul seketika dihadapan dukun yang menyerang kediaman keepernya, pilihannya ada 2 : Menyerah atau Mati


NB : Istana yang dimaksud adalah bangunan dan seluruh penghuni didalamnya, karena bangunan apapun yang dijaganya akan disebut istana oleh mereka


Keahlian dan fungsi :


- Penjagaan rumah

- Penjagaan kantor 

- Penjagaan pabrik

- Penjagaan toko / gudang

- Penjagaan kebun / sawah

- Mendatangkan keberuntungan (khusus toko / kantor / pabrik)

Info Pemesanan