Saturday, September 30, 2017

Seni Spirit Keeping Yang Sebenarnya


Spirit keeping adalah seni dalam merawat spirit, jika berbicara tentang spirit keeping atau merawat khodam bukanlah hal baru bagi kita, tentu sudah banyak yang mendengar cerita tentang seni supranatural modern ini.
Tapi, saya juga agak prihatin karena sebagian besar para keeper awam menganggap spirit yang mereka keep bisa mereka pelihara seperti hewan, atau budak yang dengan sesuka hati bisa mereka perlakukan seenaknya udel bodongnya.

Spirit atau khodam adalah teman, sahabat, bahkan guru kita karena bagaimanapun mereka adalah makhluk ciptaan Sang Makrokosmos yang umurnya jauh lenih tua dari manusia, kesadaran mereka sudah memasuki kesadaran kosmos, begitupun mereka perlu disayangi dan dihormati. Mereka layak untuk mendapatkan semua penghargaan itu, seperti halnya kita sebagai manusia yang juga ingin dipedulikan, dicintai, dan dihormati.

Seperti yang kita tau selama ini bahwa setiap spirit mempunyai kemampuan dan keahlian khusus, setiap jenis dan ras dati spirit mempunyai keahlian dan penguasaan mantra yang berbeda satu sama lain, ada yg terkenal dengan skill pengasihannya, proteksi, keberuntungan, kerejekian, healing, magick booster dll.

Hubungan antara spirit dan keepernya tergantung dari waktu dan pengalaman antara spirit dan keepernya dalam kehidupan sehari-hari. Apabila keepernya sudah benar-benar selaras (bonding) dengan spiritnya, si spirit akan lebih mengerti apa yang kita rasakan atau kita inginkan walaupun kita tidak mengatakan apa-apa kepada spiritnya.
Jadi secara otomatis mereka akan melakukan apapun untuk membantu keepernya dalam meraih apapun yang kita inginkan sesuai dengan kemampuan / benefit spirit nya itu sendiri. Spirit proteksi akan melindungi keepernya kapanpun dan dimanapun kamu berada, spirit pengasihan akan membantu untuk mencerahkan aura asihan dan daya pesona dari keepernya, dengan begitu anda dengan mudah dapat menggaet seseorang yang dicintai, juga akan disenangi oleh orang orang disekitar, dan tentunya hari hari akan terasa sangat menyenangkan.

Masih banyak lagi benefit maupun kemampuan spirit untuk membantu kita didalam kehidupan ini seperti Kewibawaan, Hoki keberuntungan, Kerejekian, Membantu dalam proses pembukaan mata batin dll.

Jadikanlah spirit anda sebagai teman, maka spirit akan menganggap anda sebagai sahabat. Hormatilah spirit, maka spirit akan lebih menghormati anda. Apa yg anda rasakan, spirit juga merasakannya. Apa yang anda pikirkan, spirit juga akan mengerti, itulah yang dinamankan dengan SIRR, dan yang perlu anda ketahui, bahwa spirit juga sama seperti manusia, mereka mempunyai perasaan, mereka bisa marah, mereka bisa senang dan bahagia, mereka punya keinginan, mereka punya pengetahuan, mereka mempunyai kesadaran, mereka mempunyai alam/rumah, punya keluarga, punya kehidupan dialamnya, jadi saya sangat tidak menyarankan untuk memaksa atau mengurung mereka di dalam vesselnya (wadah spiritnya), Saya tidak pernah mau mengurung mereka, saya hanya akan membuat jalur atau akses mereka ke vessel, bukan untuk mengurungnya kedalam vessel atau benda, jadi dengan begitu mereka masih bisa kembali kealamnya, bisa bebas keluar mendampingi anda dan menjalani kehidupannya.

Mereka layak untuk menikmati hak dan kehidupannya, dan jika berbicara soal hak, itu adalah tanggung jawab dari keeper atas perawatan spiritnya, ketika si spirit sudah menbantu kita, ada baiknya kita berikan reward/offering sebagai bentuk terimakasih dan penghargaan atas jasa spirit, bisa berupa minyak kesukaannya ataupun Dupa kesukaannya.

Semoga penjelasan ini dapat membantu pemahaman saudara akan seni spirit keeping, Semoga semua makhluk berbahagia, dan semoga Tuhan dan Alam semesta selalu memberkati kita dalam cahaya dan cinta kasihnya. Amin

Salam,
Stevan Xaverius Lolong,
Founder Of Spirit Empire Realm.