Wednesday, October 4, 2017

Nymph Spirit


Nymph (Spirit/Khodam Asihan)

Nymph adalah salah satu jenis makhluk gaib legendaris yang berwujud wanita dan diasosiasikan dengan lokasi atau tempat tertentu. Beberapa tradisi daerah dan suku diberbagai belahan dunia menganggap mereka sebagai bidadari yang tinggal di alam bebas. Nymph dianggap sebagai roh/spirit alam yang merupakan perwujudan dari alam itu sendiri. Wujud dari nymph sendiri adalah gadis cantik yang senang bernyanyi dan menari dialam bebas. 

Mereka dipercaya tinggal di hutan, sungai, mata air, lembah, pepohonan, dan gua. Nymph yang saya tawarkan kepada anda adalah Nymph Air (Water Nymph). Karakter energi mereka sangat dingin dan halus, tidak panas dan kasar. Kepribadian mereka sangat baik, penyayang, setia dan tidak pemarah, mereka juga mempunyai sifat pemalu dan menutup diri, itulah terkadang keberadaan mereka sangat susah diterawang oleh orang lain, mereka akan sangat terbuka hanya kepada keepernya sendiri.

Tugas mereka adalah membantu keepernya dalam masalah percintaan, Aura mereka memancarkan daya pesona dan asihan yang tergolong kuat. Karakter asihan mereka adalah Asihan dingin yang mempengaruhi perasaan dan membuat lawan jenis menjadi nyaman didekat anda,  bukan asihan panas yang mempengaruhi nafsu (birahi).

Keahlian :
- Pengasihan dingin
- Proteksi pasif
- Meningkatkan kemampuan dalam memahami pasangan
- Meningkatkan sisi maskulin (pria) dan sisi feminis (wanita)
- Meningkatkan aura charm
- Meningkatkan ketampanan/kecantikan dan percaya diri

Mari bergabung dengan Keluarga Spirit Empire Realm. Banyak benefit yang akan anda dapatkan.
Hubungi kami di Info Pemesanan