Sunday, September 17, 2017

Spirit Gorgon/Siluman Ular


Nama Spirit : Gorgon (Siluman Ular)
Tipe : Dark

Dalam mitologi Yunani , Gorgon adalah makhluk perempuan yang menakutkan. Namanya berasal dari bahasa Yunani gorgos , yang berarti "mengerikan." Meskipun penggambaran Gorgon berbeda-beda dalam setiap literatur, nama Gorgon secara umum mengacu pada tiga saudari yang memiliki rambut ular berbisa dan pandangan mata yang mampu membuat makhluk apapun menjadi batu. 
Gorgon adalah makhluk yang populer dalam mitologi Yunani. Karena dipercaya memiliki pandangan mata yang ajaib, patung Gorgon sering dipasang pada benda atau bangunan untuk hal perlindungan dan tolak bala.

Didalam dunia supranatural, Gorgon dikenal sebagai siluman ular yang biasa menempati air terjun, yang berfungsi sebagai pengasihan, dan kewibawaan. Mereka akan membooster daya tarik dan pesona dari manusia yang merawatnya. Mereka juga memiliki kemampuan untuk menarik rejeki dan proteksi meskipun tidak sebesar benefit pengasihan dan wibawanya.

Wujud asli mereka adalah separuh manusia dan separuh ular, dihiasi dengan berbagai ornamen mewah yang jauh dari kesederhanaan. Mereka adalah spirit yang akan menaikan pamor dan kesan parlente bagi setiap keeper yang menjadi sahabatnya.

Benefit :
- Pengasihan
- Karisma dan Wibawa
- Daya tarik birahi (lust)
- Kerejekian (minim)
- Tolak Bala
Offering :
- Letakan bunga melati di wadah dekat vessel
- minyak jaffaron merah (masukan rumput liar kedalam botol minyaknya)

**Spirit ini sangat ganas namun setelah prosesi konjurasi akan dijinakan dengan blessing dari Dewi Bast dan Dewi Laksmi.

Mari bergabung dengan Keluarga Spirit Empire Realm. Banyak benefit yang akan anda dapatkan.
Hubungi kami di Info Pemesanan