Monday, September 18, 2017

White Entity, Dark Entity or Black Entity ?


Banyak calon-calon spirit keeper yang masih bingung dalam membedakan kategori spirit dan entitas.

Okay, kali ini saya akan menjelaskan sedikit pemahaman secara general.

White Arts adalah kelompok spirit and entitas yang tidak ditujukan untuk menyakiti dan bertujuan hanya untuk memuaskan keeper mereka saja, mereka sangat ahli dalam bidang Asihan, Kerejekian, Dll. Mereka juga sangat baik sebagai teman dan pembimbing. Mereka tidak dapat melindungi anda dari serangan apapun yang ditujukan kepada anda. Mereka mungkin hanya sekedar memperingatkan anda jika ada spirit atau manusia jahat yang ingin menyerang anda, tapi hanya sebatas itu saja. Salah satu contoh untuk spirits WA adalah Pegasus (Kuda Sembrani), mereka khusus untuk penyeimbangan energi, Kerejekian dan Asihan.

Dark Arts merupakan spirit and entitas yang mempunyai kebebasan untuk melakukan apa yang mereka inginkan, seperti hal nya manusia. Beberapa contoh spirit dengan tipe dark arts adalah Wraith, Omyang Djagat, Banaspati, dll..Ini dikarenakan mereka dapat melakukan apapun untuk melindungi keeper mereka, bahkan akan menyakiti seseorang jika diperlukan.

Black Arts merupakan Spirir dan entitas yang hanya bertujuan untuk menyakiti manusia dan membuat anda begitu senang menikmati keduniawian tentunya dengan mengorbankan sesuatu hal yang akan mereka minta, Mereka dapat menjadi apa saja untuk membuat anda senang, dan lupa diri dan terkadang dapat membuat anda merasa begitu kuat, sementara mereka perlahan-lahan akan merusak kehidupan anda. Mereka tidak dapat di kontrol, tidak ada peluang untuk membuat spirit black arts menjadi ‘jinak’ layaknya spirit dark arts maupun white arts. Bahkan jiwa anda pun akan menjadi pertaruhannya.

Salam,
Stevan Xaverius Lolong
Founder Of Spirit Empire Realm