Sunday, September 17, 2017

Kenapa Harus Memilih Spirit Empire Realm


Kenapa harus memilih Spirit Empire Realm sebagai conjurer anda?

Mungkin anda berpikir, "kenapa pemaharan spirit di Spirit Empire Realm mahal sekali?". "Banyak diluar sana, pemaharan spirit sangatlah murah, bahkan 200 ribuan pun ada".

Okey, saya jelaskan.

Kita memegang konsep, ada harga, ada barang.

Saya meyakini seluruh proses konjurasi yang saya berikan kepada anda sebagai keeper adalah yang terbaik.

Kami yakinkan dan pastikan, seluruh spirit yang kami tawarkan, adalah benar dari ras sebenarnya. Jika kami bilang naga, maka naga yang kami berikan, jika itu berupa macan, maka macan yang kami berikan. Bukan jin jahat ataupun kuntilanak yang kami poles menjadi seorang spirit yang seakan-akan menyerupai permintaan anda. Kadang, ada yang menyalahgunakan kemampuannya sebagai konjurer dengan cara tipu menipu, akibatnya pasti anda tahu sendiri.

Saya disini menawarkan kepada anda sebuah seni spirit conjuration yang aman bagi anda, keluarga anda, bahkan bayi sekalipun. Kami jamin semuanya aman dan tanpa resiko apapun. Karena kami mengkonjur spirit kepada anda dengan cara bernegosiasi dengan para calon spirit, bukan dengan tarikan paksa ataupun main asal comot. Jadi semua spirit pada akhirnya mau dikonjur dengan sendirinya kepada keeper yang cocok dengannya, dan mereka akan membantu anda.

Membantu anda membuat keuntungan tersendiri bagi mereka, dimana kultivasi mereka dan derajat mereka akan naik. (semacam gengsi dialam manusia).

Selain itu ada yang berbeda dari proses konjurasi kami, dimana seluruh spirit sebelum diantarkan kepada anda, akan selalu diberikan blessing khusus dari OIE, untuk menambah kekuatan sang spirit.

Kami ingin memberikan yang terbaik bagi anda, sehingga kami pastikan seluruh proses ritual konjurasi yang sangat penting tidak akan kami lewatkan, sehingga anda puas karena telah memilih kami.

Seluruh spirit yang dimaharkan akan kami keep didalam vessel. Vessel dapat berupa logam, batu, atau sejenisnya.

Untuk perawatan spirit sendiri, tidaklah ribet. Pemeliharaan spirit hanya diberikan minyak kesukaannya kepada vesselnya. Tidak perlu takut, tidak bisa mendapatkan minyaknya, minyak yang diperlukan hanya minyak wangi yang sering dijual ditoko-toko bibit minyak wangi.

Setelah anda menjadi bagian dari Spirit Empire Realm, anda akan mendapatkan guide-guide khusus dari kami, yang dapat memaksimalkan kekuatan dari spirit anda, dan pasti kami bimbing sampai bisa.

Besar harapan kami, anda bergabung bersama kami, dan akan mendapatkannya banyak benefit dari kami.
Silahkan hubungi Info Pemesanan untuk berdiskusi jika ada yang ingin ditanyakan. Feel free.

Salam,

Spirit Empire Realm.