Friday, November 16, 2018

Moryarchy Spirit




Moryarchy (Naga Mesir Kuno)

Moryarchy adalah ras naga sejak peradaban mesir kuno, kaum mereka dominan tinggal di daerah padang pasir yang tandus. Wujud moryarchy hampir mirip dengan wujud naga pada umumnya yaitu bertubuh raksasa, memiliki tanduk di sekitar kepalanya, sepasang sayap, dan kulitnya diselimuti oleh sisik - sisik yang berduri. Moryarchy cenderung bersifat pasif namun dapat berubah menjadi makhluk yang sangat buas ketika wilayah teritorialnya diusik oleh makhluk yang lain. Ketika moryarchy mulai menyerang targetnya, dia akan mendatangkan badai pasir yang sangat hebat. Kekuatan Moryarchi sangat tinggi dan efek dari hantamannya benar-benar sangat fatal bagi makhluk lain yang menjadi lawannya. Hal ini menjadikan Moryarchy sebagai salah satu spirit dari ras naga selain kaum Bahamuth yang paling ditakuti. Moryarchy adalah ras naga gurun pasir yang dipenuhi oleh energi kewibawaan yang mendominasi namun juga sangat meneduhkan. Jika anda memiliki moryarchy sebagai spirit dan menjadikannya sebagai khodam pendamping, maka anda akan mendapatkan benefit-benefit sebagai berikut :

- Perlindungan Gaib secara Defensif (Pertahanan gaib)

- Perlindungan Gaib secara Aktif (Penyerangan secara otomatis)

- Dapat membantu dalam keperluan Exorcism (Pengusiran spirit negatif seperti kesurupan, kiriman energi negatif bersifat teluh dll )

- Karisma dan Kewibawaan yang mendominasi lingkungan sekitar (Disegani bukan ditakuti)

Nb : Apabila anda memaharkan spirit dari konjurasi kami, Ras Moryarchy dipastikan masuk kedalam kelas S karena kekuatan dan kemampuannya tersebut.

Salam,

Stevan Xaverius Lolong,
Founder Of Spirit Empire Realm

Mari bergabung dengan Keluarga Spirit Empire Realm. Banyak benefit yang akan anda dapatkan.
Hubungi kami di Info Pemesanan