Friday, November 16, 2018

King Midas Ring (Blessing Energy)



King Midas Ring (Blessing Energy)

Cincin King Midas ini kami blessing dengan bantuan dari King Midas sendiri melalui jalur channeling portal. Beliau memberikan energi dan restunya ke dalam cincin ini dengan harapan anda semua bisa terbantu dan menjalani kehidupan yang lebih baik. Energi yang kami berikan merupakan energi yang bisa membantu anda untuk Money Magnet, Prosperity, Wealth, Leadership, Charisma, Pengelolaan keuangan dan juga Harmonisnya hubungan anda dengan sesama. Semua media ini akan kami selaraskan dengan energi pemahar sehingga tidak akan bentrok dan akan bersinergi dengan Energi, Chakra dan juga Aura dari pemahar. Teknik Blessing tidak sama dengan Konjurasi Spirit, di sini yang kami masukan adalah pure energi, bukan Entitas Astral, jadi harap di mengerti dan dapat dibedakan.

King Midas adalah salah seorang raja dalam mitologi Yunani. Dia adalah figur yang terkenal karena kemampuannya untuk mengubah semua yang ia sentuh menjadi emas. Kemampuannya disebut sebagai sentuhan Emas atau sentuhan Midas. Dalam alkimia, transmutasi benda menjadi emas disebut chrysopoeia. Dia memiliki beberapa kemiripan dengan Mita, raja Mushki di Anatolia Barat pada akhir abad kedelapan Sebelum Masehi.

Mahar : Rp.350.000

Nb : Untuk ukuran cincin silahkan dipilih. Kami akan melakukan prosesi blessing menggunakan data diri anda, jadi cincin yang ada didalam foto belum diberikan blessing energi apapun

Salam,

Stevan Xaverius Lolong,
Founder Of Spirit Empire Realm

Mari bergabung dengan Keluarga Spirit Empire Realm. Banyak benefit yang akan anda dapatkan.
Hubungi kami di Info Pemesanan