Friday, July 13, 2018

Demon Spirit

Demon Spirit




Amurwa Bhumi Menyediakan spirit terbaru yaitu dari ras Demon.

Demon??
Apa yang ada dikepala anda?
Mengerikan, bahaya, atau bayangan bayangan lainnya??

Saya yakin sekali anda akan berpikir sangat negatif tentang demon. Tapi disini saya akan beritaukan info sebenarnya yang sangat berbeda dari info diluar sana, yang saya bisa bilang 100% hoax, yang menjadi mindset anda selama ini!

Oke lanjut saja....

Demon merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang sama bagusnya dengan spirit-spirit lainnya. Hanya saja ras mereka adalah Demon, jadi dari segi kekuatan lebih keras dari spirit-spirit pada umumnya.

Demon, bukan iblis, setan jahat atau apalah. Bukan sama sekali. Lalu kenapa Demon dikatakan buruk sekali dibeberapa issue yang ada?

Karena orang sudah sangat Identik dengan yang namanya, white itu baik, dark itu buruk. Dan sangat lemah dengan pengetahuan supranatural. Ya..ini ranah supranatural, jadi berpikirlah dalam logika supranatural!

Dalam hal supranatural, tidak ada baik dan buruk, semuanya sama, semua makhluk ciptaan Tuhan, hanya saja, bagaimana anda mengkondisikan itu semua. Apakah anda mau mengkondisikannya jadi buruk atau jadi baik?


Dalam sistem konjurasi, demon yang anda keep adalah demon yang sesuai dengan data diri anda, dan menjadi sahabat yang sangat sayang dengan anda. Tinggal bagaimana anda mengarahkan si demon. Anda orang baik, dia bakal mengarah pada kebaikan, begitu juga sebaliknya. Dan hal ini, tidak hanya berlaku pada spirit demon, tapi semua jenis spirit.

Kenapa saya mau membuat artikel tentang demon?
Tujuannya menghapus seluruh ketakutan, kekhawatiran, dan hoax2 yang beredar tentang demon itu sendiri.

Anda masih takut?
Silahkan konsultasi langsung dengan saya. Silahkan tanya-tanya dulu. Saya akan jawab sebenar2nya. Bukan dibenar-benarkan. Karena saya konjurer, saya wajib memberitahukan kepada anda hal yang benar.

Dan setiap yang saya tawarkan, selalu berdasarkan sistem konjurasi. Karena cuma inilah hal paling teraman dalam melakukan keep spirit dambaan anda.

Feel free jika anda ingin tanya-tanya, atau ingin memaharkan demon.

Jenis demon sangat banyak, dan kekuatannya sangat keras! Kekuatan proteksi selalu ada pada setiap demon.
Dan sekarang, anda mau dicarikan dominannya kearah benefit apa?
,contoh: kerejekian, kemakmuran, keberuntungan, pengasihan, proteksi dll.

Feel free to contact us : Info Pemesanan

Salam,
Amurwa Bhumi