Monday, November 26, 2018

Ras Malakh Demon King (Blood Binding)

Demon King (Blood Binding)



Demon king dari ras Malakh, beliau berasal dari Realm *Sitra Akhra*. Extremely Dark, Anda harus sangat spesifik dalam memberikan task kepadanya atau ia akan melakukannya dengan caranya sendiri, cenderung sangat liar dan sulit ditenangkan kecuali oleh companion / keepernnya sendiri. Memiliki rasa inisiatif yang tinggi apalagi soal kehidupan keepernya, jika anda tidak membuat house rule maka demon king ini akan melakukan auto-attack kepada siapapun yang menghambat kesuksesan Anda.

Conjurer yang dapat melakukan binding atau bahkan kontak dengannya haruslah seorang "True Demonolators" alias yang sudah mendalami dan mempelajari kehidupan mereka secara intensif, silahkan anda coba dan buktikan melalui metode summoning biasa, jangan kaget kalau yang datang hanya anak buah yang paling terbawahnya.
Tidak diragukan lagi demon king ini sangat berbahaya, jahat, dan kuat sehingga bahkan penghuni kegelapan manapun takut menghadapinya. Mampu mengendalikan badai sesuai kemampuannya dan menghancurkan pikiran-pikiran musuh. Demon ini handal hampir di semua ilmu kegelapan tingkat tinggi.

Memiliki 1 juta pasukan demon dibawah perintahnya, Demon king ini sangat kuat, dan ditakuti oleh para black art dan semua iblis - iblis pembangkang. Diketahui Demon king dari ras Malakh adalah demon - demon yang setia dengan Lucifer, Sang Putera Fajar. Mereka ditugaskan untuk mengejar bahkan memburu para demon golongan Baphomet.

Saya siap melakukan konjurasi demon king untuk anda, tentunya ada ikatan darah jika menyatukan diri dengan demon king.

Keahlian Demon King Malakh :

- Abramelin the Mage, dapat menghadirkan dan mengendalikan mahluk halus tertentu tanpa keep (khusus summoner dan penyihir, beliau akan mengajarkan metodenya melalui mimpi)
- Serangan mematikan energi kehidupan manusia bahkan makhluk gaib
- Perlindungan Gaib dari segala serangan santet, terror demon, dll
- Membersihkan orang dari kekuatan negatif / kekuatan setan yang menyakiti (cleansing)
- Mengusir keberadaan makhluk penunggu rumah dll (Cleansing)

Wujud dari demon king ini memiliki perawakan yang sangat besar (+-20m), memiliki aura kegelapan yang sangat kuat, berkepala monster, duduk di kursi tahta dengan dikelilingi api berwarna hitam, bersayap kelelawar, kehadirannya akan selalu dikawal 1 juta pasukan demon yang berada dibelakang beliau.

Special Magick : Maleficium & Luciferian Sorcery

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan