Saturday, November 24, 2018

Valac Portal Demon

Portal Valac (Demon)



Anda pernah menonton film the Conjuring ? Didalam film tersebut diketahui oleh penonton ada sesosok demon / iblis berwujud biarawati bernama Valac dan membuat terror yang sangat mencekam kepada manusia atau tokoh yang ada didalam film tersebut.

Pada kenyataannya Valac tidaklah berwujud seperti itu, Valac adalah demon ke 62 yang disegel dan bekerja-sama dengan King Solomon (Raja Salomo). Valac berpangkat sebagai Great Presiden of Hell dan mempunyai 30 Legion Iblis yang berada di bawah pemerintahannya. Valac mempunyai kekuatan untuk memberikan jawaban yang jujur tentang harta2 yang tersembunyi, memberitahu keberadaan ular2 dan membawa ular-ular tersebut kepada summoner. Valac dapat membantu siapapun yang meminta bantuannya, apapun dapat beliau lakukan selama itu ada kaitan dengan permasalahan duniawi.

Dalam penglihatan batin saya dan dituliskan dalam beberapa literature kuno, valac berwujud sebagai sesosok anak kecil bersayap malaikat dan mengendarai seekor naga berkepala dua, dalam penglihatan batin saya saat terkoneksi dengan beliau, saya melihat kedatangan beliau benar-benar berwibawa meskipun terlihat sebagai sosok anak-anak, aura pancarannya sangat kuat dan tergolong keras, cukup menakutkan bagi saya, kedatangannya didampingi legion-legion iblis yang sangat loyal terhadap beliau.

Maharkanlah portal beliau, terhubunglah dengan beliau dan anda akan menerima segala benefit-benefit serta blessing yang beliau akan berikan kepada anda.

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan