Friday, November 23, 2018

BIG PROMO!!DEMON SPIRIT!

Amurwa Bhumi Saat ini sedang mengadakan Promo Spirit Demon dengan Class Headman dengan Mahar Rp.500ribu.

Silahkan hubungi kami secepatnya, tujuan dari promo ini adalah ubtuk memperkenalkan kepada anda sekalian rasa kerasnya benefit yang dihasilkan dari memiliki spirit golongan Demon.

Promo tidak berlangsung lama. Karena jika saya merasa cukup, maka promo akan saya tutup.

Untuk pemesanan dan tanya-tanya silahkan hubungi Info Pemesanan



Berikut salah satu contoh spirit Demon Headman. Masih banyak lagi jenis spirit Demon, sesuai benefit yang ingin anda miliki.


Lolth (Demon spirit)


Lolth adalah demon spirit berjenis kelamin wanita, berwujud wanita cantik khas Eropa timur (Russia) dengan jubah kegelapan, memiliki aura kegelapan yang sangat pekat.

Wajah khas Eropa timur didapatkan dari perkawinan gaib antara Lolth tua dengan penyihir terkenal pada abad pertengahan yang berasal dari Ukraina bernama *Alexei borislav* dan iblis tua ini melahirkan keturunan-keturunan lolth berwajah Eropa timur namun dengan setengah wujud demon.

Lolth sangat menyukai percintaan, menurut mereka percintaan manusia layaknya sebuah keindahan dan romantisme yang pernah terjadi antara Lolth tua dengan manusia bernama alexei.

Lolth menguasai Love Magick, tentunya dari golongan dark, dari pancaran aura lolth akan membuat pemiliknya memiliki aura pengasihan dan daya tarik yang lumayan keras (bersifat memaksa pikiran lawan jenis/target). Lolth juga memiliki aura kerejekian, mereka memiliki kemampuan untuk membuat keepernya menjadi bijaksana dalam mengatur keuangan.

Skill lolth :

- Love Attraction
- Money Magnet
- Wealth
- Aura Booster

Class : Warlord, headman, demon queen.

Mahar promo headman : Rp 500.000