Wednesday, November 21, 2018

Baal Portal

Baal Portal


Lord Baal (The great of Immortall Demon)

Baal adalah salah satu dari tujuh pangeran neraka dalam tulisan gaib abad ke-17. Nama ini diambil dari dewa bangsa Kanaan yang disebutkan dalam kitab Ibrani sebagai dewa utama Fenisia. Dalam hierarki demon, Baal diperingkat atas sebagai raja pertama dan utama dari Neraka bagian Timur.

Dalam sejarah para pemimpin  kaballah, mereka menceritakan tentang perihal wujud baal yaitu memiliki 3 kepala "kucing, manusia dan kodok", namun dari pendekatan saya secara pribadi melihat wujud beliau adalah raksasa gagah yang memiliki banyak tanduk besar.

Pada zaman Yahudi kuno, para praktisi kaballah sering berkomunikasi dengan baal untuk mendapatkan kesaktian (sihir) demi mengalahkan sihir dari para penyihir Yunani (Romawi timur) yang dibantu oleh Dewi hecate.

Baal dianggap dewa sekaligus demon oleh berbagai budaya Asia tengah sampai ke jajahan Romawi.

Ritual agung biasanya dilaksanakan pada awal bulan Oktober karena dibilang itulah kekuatan baal mencapai puncaknya, bisa dikatakan hari raya dari peringatan agung sang baal itu sendiri.

Blessing yang akan anda dapatkan dari memiliki portalnya dan terhubung kepada baal adalah

+ Supranatural booster

+ power & Magick  booster

+ Life guidance

+ Attack (Terror & Poltergeist)

+ Money Magnet & Wealth

Tatacara ritual : akan diberitahukan

Cara pakai : dikalungkan / sebagai cincin

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan