Saturday, November 17, 2018

Demon Ras Volkhar

Demon Ras Volkhar


Ras Volkhar, demon yang berada dibawah kekuasaan Demon Beelzebub. Class Headman, Kepala suku dari beberapa sub-demon. Kemampuannya adalah sihir hitam. merupakan spirit / khodam yang berhasil di explorasi dari root keilmuan enochian (sumeria kuno). Dari tipe energi dan asalnya, spirit Volkhar termasuk bawahan langsung dari Demon Beelzebub (Demon Lalat). Dalam tingkatan kepala suku yang memimpin atas berbagai suku, Volkhar mempunyai power yang cukup tinggi dan kuat.

Volkhar memiliki kemampuanmemiliki kemampuan-kemampuan unik dalam meraih rejeki, Mereka senantiasa membantu sang keeper untuk mencari dan membuka jalur kerejekian. Tak jarang sang keeper akan menemukan ide-ide brilian terkait dengan kerejekiannya seiring kedekatan dan  Wujudnya seringkali nampak gelap zirah dan tongkat kesukuannya. Ia mempunyai ciri khas dengan tanduk melengkung ke belakang. Selain daripada itu,  mempunyai skill yang unik dalam hal support magick (Membooster kekuatan  sihir kerejekian yang disalurkan dari spirit demon yang lain).

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan