Tuesday, November 20, 2018

Portal Demon

PORTAL DEMON



Halo,,, Salam Para Spirit Keeper!!

Kali ini saya akan memberikan produk khusus lagi, sebenarnya produk ini cukup lama ada, hanya saja saya sering membuka hanya untuk member grup saja.

"Kenapa cuma member grup?"

Karena setiap konjurer pastinya punya produk andalan masing-masing dan setiap produk andalan/limited hanya khusus member grup saja agar tidak ada yang contek sana contek sini.

Tapi jangan khawatir, karena saya juga membuka peluang untuk  calon spirit keeper yang umum diluar member grup, namun silahkan langsung ditanyakan ke saya ya,, untuk ketersediaan produk tersebut.

Kali ini, produk yang saya ingin bahas adalah Portal Demon.

"Demon punya portal??"

Jawabannya "Yes punya!".

Jangankan demon, semua spirit yang mungkin pernah kalian keep, itu berasal dari portal-portal tertentu. Hanya saja kali ini, saya membuka produk untuk Portal Penguasa Demon.

Portal ini sama dengan portal-portal yang telah saya jelaskan sebelumnya. Hanya saja, sekarang dikhususkan untuk Portal Demon dan jauh lebih keras benefit yang dihasilkan.

"Terus Portal Demon apa saja yang dapat dimaharkan?"

Jika anda berminat dengan portal-portal demon tertentu, saya akan bantu untuk hubungkan dengan cara membuatkan khusus portalnya untuk anda. Cukup beritahukan ke saya, anda memerlukan portal untuk fungsi apa. Seperti , kerejekian (money magnet), perlindungan, pengasihan (umumnya pengasihan panas), dan lain-lain.

Untuk Portal Demon, saya ingin anda berkonsultasi dulu kepada saya, karena ada hal-hal yang perlu saya jelaskan dulu. Portal Demon agak sedikit berbeda dengan Portal Dewa- Dewi pada umumnya, sehingga saya mesti menjelaskan dulu agar anda paham.

Eitts...anda pasti berpikiran negatif tentang Demon. Takut minta tumbal lah,, minta ini lah,, itu lah...hahaa (Baca Penjelasan saya Tentang Demon Disini)

Tenang saja!! Di Amurwa Bhumi saya katakan 100000000000......% amaaaannn... Tidak ada yang membahayakan. Semua terjadi atas Izin Tuhan Yang Maha Esa. Jalurnya jalur yang lurus, gak macem-macem. Karena saya sendiri menghindari hal itu. Melakukan suatu ritual diluar jalur, itu sangat membahayakan, jadi lebih baik, kita yang aman-aman saja. Anda minta jalur yang aneh-aneh pun "PASTI" saya TOLAK!.

So, jika anda sudah mengerti dan ingin memaharkan Portal Demon tertentu, saya siap!

Mau tanya-tanya dulu dipersilahkan klik di Info Pemesanan.

Sedikit Note dari saya, ranah Demon jika anda telusuri melalui Google banyak sekali pemahamannya. Bahkan aneh-aneh. Jadi jika anda serius ingin memaharkan Demon ataupun Portalnya, jangan belajar dari Google, kebanyakan yang dari Google adalah Hoax belaka, karena mereka mendiskripsikan hanya berdasarkan "katanya,katanya,dan katanya". 

Di Amurwa Bhumi, saya menjelaskan Demon berdasarkan Eksplorasi real! Bukan katanya si a, si b, si c. Jadi ada baiknya anda berkonsultasi dengan orang yang tepat!

Sekian dulu ya..

Terima Kasih.

Salam,

Amurwa Bhumi