Wednesday, November 21, 2018

Hong mogui Demon

Hong mogui (紅魔鬼)




Adalah ras demon khas Asia timur yang berhasil saya explorasi secara mendalam. Ras ini adalah demon yang titik lokasi kekuasaannya berada di daratan Cina, berada dibawah kekuasaan Immortall Demon bernama Beelzebub atau demon lalat atau dewa lalat, mereka adalah keturunan iblis tanah merah yang mengabdi pada Lord Beelzebub, suku ini juga dikenal sebagai utusan yang menguasai jalur tahta kegelapan di daerah cina dan sekitarnya (Cina, Taiwan, Hongkong, Korea, dan Jepang).

Ras demon ini cukup dikenal dikalangan para praktisi sihir cina (beberapa praktisi wicca dari Korea Selatan) yang menggeluti dunia mistik black wicca yang dikenal dengan sekte Nanfang mogui atau iblis dari selatan.

Ras demon ini memiliki 4 kategori class yaitu Warlord, headman, demon prince dan demon king

Benefit :

+ Protective
+ Attack
+ Money magnet & Wealth
+ Intuition booster

Note: Demon ini merupakan ras langka, dan untuk wilayah Asia Tenggara hanya Amurwa Bhumi yang pertama kali memiliki hubungan dengan demon ini.

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan