Wednesday, November 21, 2018

Lucifer Portal

Portal Lucifer (Sang Putra Fajar / The King Of Hell)



Nama Lucifer berasal dari kata Latin "lux" (Light) dan "Fer" (To Bear), secara harfiah berarti "Pembawa Terang". Masyarakat romawi menyebutnya sebagai Sang putera  fajar karena diibaratkan sebagai bintang Venus yang muncul di langit sebelah timur pada saat fajar sebelum matahari terbit. Lucifer, the Morning Star (Sang putra fajar), dipersonifikasikan sebagai pemberi pencerahan, kebijaksanaan, dan keindahan.

Banyak sejarah politik keagamaan dunia yang menyebutkan Lucifer sebagai sang pemberontak surgawi, diceritakan bahwa beliau adalah malaikat agung yang paling dekat di sisi Sang Pencipta lalu karena kebesarannya tersebut ia mulai sombong dan melawan kekuasaan Allah, dan karena pemberontakannya itu beliau diusir dari surgawi menuju dunia kegelapan.

Jika kita melihat dari sisi sejarah yang ditulis oleh manusia maka kita bisa melihat sejarah Micky mouse dan Donald bebek diciptakan juga oleh manusia. Tidak ada yang salah karena begitulah dunia manusia, harus ada sebuah cerita agar kehidupan menjadi berkembang. Dalam sebuah perpolitikan pun harus ada sebuah cerita, bahkan diperlukan sebuah politik adu domba dimana harus ada yang dikorbankan demi populasi dan kepopuleran, itulah masa-masa abad kegelapan dimana Lucifer menjadi kurban bagi perpolitikan keagamaan saat itu dan bertahan hingga saat ini.

Bahkan sebuah sekte satanic (perkumpulan dari manusia2 yang menginginkan kebebasan dari kenangan agama dan aturan hukum pun membawa nama Lucifer karena hanya Lucifer lah yang menjadi musuh utama keagamaan saat itu, mungkin kalau musuh terbesar saat itu adalah Paman Gober maka paman goberlah yang dijadikan pemimpin oleh sekte satanic)

Lucifer adalah salah satu dari banyaknya raja neraka (yang ditugaskan Tuhan untuk menjaga kondisi alam bawah) dan beliau menjadi salah satu dari 7 dead of sins yang menjadi pembimbing atas kelemahan diri manusia.

Lucifer salah satu yang terkemuka dialam neraka, beliau sangat dihormati oleh para penguasa demon lainnya.

Keutamaan itu membuat beliau menjadi perantara antara dunia bawah - tengah - atas. Beliau menjadi pelindung atas ketiga dunia tersebut.

Beliau selalu menerima semua makhluk yang membutuhkan bantuannya, dengan kepercayaan akan keberadaan beliau ia selalu memberikan berkat kepada semua mahluk (manusia & spirit).

Benefit Portal Lucifer :

- Mengabulkan semua keinginan Duniawi

- Anda dapat menulis sendiri permintaan yang anda inginkan melalui sebuah kertas

Nb : Atas izin beliau dan explorasi saya selama 2 bulan ini (pendekatan saya terhadap beliau) maka saya akan memberikan akses channeling yang sempurna untuk terhubung kepada beliau serta tatacara ritual beserta mantranya.

*Untuk tatacara ritual bersifat rahasia dan tidak saya sebarkan, karena Lucifer tidak menginginkan pribadi dia diketahui oleh khalayak ramai tanpa tujuan yang jelas. Hanya orang yang mempunyai jodoh saja (memiliki portalnya) yang berhak mengetahui.*



Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan