Thursday, November 22, 2018

Mammon Portal (Portal Demon Money Magnet)

Mammon



Mammon adalah salah satu dari demon tertua (iblis tua) yang menguasai neraka dan alam kegelapan. Kekuasaan Mammon setara dengan Lucifer serta 5 dead of sins yang lainnya.

Mammon terkenal sejak zaman Yahudi kuno (bahkan sejak zaman Abraham / Ibrahim) sebagai demon kekayaan sehingga pada zaman dahulu kala Mammon dianggap sebagai dewa uang.

Mammon menguasai Black Magick spesialis harta Karun. Pada abad pertengahan dimana banyak dijumpai bajak laut, mereka sering menggunakan jasa penyihir untuk terhubung kepada Mammon demi mencari harta Karun yang terpendam.

Pada dasarnya Mammon adalah demon yang sangat pelit karena sifat kerakusannya itu 😄namun melalui negosiasi konjurer, maka semua akan dipenuhi beliau asalkan ritual serta offering beliau, anda siap untuk menjalaninya dan anda harus rutin membesarkan wadah energi (kantong rejeki) seperti bersedekah.

Mammon terkenal akan kemampuannya dalam menyerap energi positif khususnya kerejekian dari semesta ini khususnya dari manusia - manusia yang kaya raya (makanya energi money si Mammon ini gede banget) dan hal itu akan diberikan / disalurkan kepada anda yang hormat akan keberadaan beliau.

Benefit :

+ Money Magnet
+ Wealth
+ Luck

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan