Wednesday, November 28, 2018

Perbedaan Portal Pro Edition dan Portal Reguler

Perbedaan Portal Pro Edition dan Portal Reguler



Hanya sekedar Sharring, karena banyaknya yang bertanya.

Pernah ada calon pemahar yang bertanya kepada saya : Master, kenapa kok portal king Solomon bisa dimaharkan begitu saja sedangkan portal aji kumbang Siliwangi ga bisa saya maharkan lagi ?

Jawab :

Dalam sistem amurwa Bhumi klasifikasi portal ada 2 jenis :

- Portal Regular yaitu portal yang diritualkan namun dengan sistem standard, dalam arti saya ga akan explorasi terlalu dalam mengenai portalnya seperti pemahar akan diberikan mantra akses, benefit blessing yang khusus dll. Dalam portal regular, saya hanya meminta izin dari entitas portal tsb untuk membuatkan portalnya bagi manusia yang telah memaharinya. Jadi di portal reguler ini, pemahar tetap dapat terhubung kepada entitas portal tsb namun ga akan ada sesuatu yang diprioritaskan oleh entitas portalnya. Kategori pemilik portal ini ibarat adalah VIP. Untuk portal reguler ini bisa diritualkan kapanpun selama pemahar memaharkannya.

2). Portal Pro Edition, portal yang diritualkan secara khusus dan explorasi mendalam juga ada kaitan dengan wangsit dari sang entitas portalnya. Nah, portal pro edition ini biasanya buat kalangan praktisi yang sudah pro namun saya membuka untuk umum, awam pun bisa memilikinya. Portal pro edition ini berbeda dengan regular, karena portal ini *hanya* bisa dibuat *jika* ada wangsit / ilham khusus yang dikirimkan sang entitas portal kepada saya, begitupun pemilik portal ini akan lebih diprioritaskan, istilahnya ini khusus kategori VVIP. Dalam segala explorasinya, entitas portal secara khusus akan mengajarkan mantra mantra aksesnya, mereka juga akan memberikan akses yang lebih cepat dari regular, blessing yang diberikan juga lebih khusus dan lebih diprioritaskan. Portal pro edition biasanya hanya diberikan untuk beberapa kuota saja misal 7, atau 10 sesuai wangsit dari entitas portalnya. Kalau tercapai kuotanya, ya selesai saya ga akan bisa membuat lagi jika belum ada wangsit nya.

Portal Aji kumbang Siliwangi (Prabu Siliwangi) termasuk portal Pro edition. Namun anda bisa memaharkan portal prabu Siliwangi namun masuknya regular, namun bukan Aji kumbang Siliwangi.

Nah, bagi yang berminat, saya sedang membuka Pro Edition Portal saat ini adalah Portal Pro Edition Yamasura, portal ini hanya diperkenankan untuk 10 portal saja, lebih dari itu, belum diperkenankan. Jika anda berminat silahkan langsung hubungi saya disini.

Semoga dapat memberikan pemahaman lebih untuk anda semua.

Salam,

Amurwa Bhumi