Thursday, November 29, 2018

Gazelle Spirit (Promo)

GAZELLE (WHITE SPIRIT)



Gazelle adalah makhluk gaib (spirit) yang berjenis kelamin perempuan, hampir sejenis dengan Fairy (peri) bedanya jika fairy itu memiliki sayap sedangkan Gazelle tidak memiliki sayap dan postur tubuhnya sama seperti manusia. Mereka sangat mengagumi dan menghormati keberadaan Dewi aphrodite, maka dari itu mereka mempunyai kedekatan dengan Dewi Aphrodite.

Gazelle biasanya menempati daerah danau dan dekat dengan daerah pegunungan. Ras Gazelle sangat menyukai daerah danau yang banyak terdapat hewan angsa.

Wujud Gazelle sangat cantik dan anggun, memakai gaun berwarna putih (tidak harus), bermata coklat, berambut coklat dan memiliki beberapa simbol / rajah mantra gaib dilengannya.

Kemampuan sihir dari Gazelle adalah pemberkatan. Melalui sebuah sihir, mantra, mereka akan memberkati danau, sumber mata air dll sehingga siapapun yang meminum atau tinggal di daerah yang dialirkan air itu maka penduduk maupun hewan akan merasakan kesembuhan dari segala penyakit maupun duka batin yang sangat dalam.

Kemampuan sihirnya meliputi :

+ Healing (Penyembuhan)

+ Asihan

+ Membuat orang lain nyaman

+ Membuat lawan bicara mudah percaya

+ Keberuntungan

+ Kerejekian (Dagang)


Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan