Saturday, December 22, 2018

Malaikat Yelahiah


Anda membutuhkan bimbingan, solusi dan keberuntungan untuk keluar dari setiap permasalahan kehidupan ? Anda selalu merasakan kesialan dalam kehidupan anda ? Jalur - jalur rejeki dan keberuntungan anda terasa tertutup oleh segala hal yang bersifat negatif ? Anda ingin segera terlepas dari segala karma buruk ? Anda memerlukan Guardian Angel untuk menjadi pelindung anda dari segala kekuatan jahat ? Malaikat Agung Yelahiah bersedia menjadi Guardian angel bagi anda dan keluarga.

Malaikat Yelahiah termasuk ke dalam jenjang Malaikat ke- 44 dalam jajaran hierarki malaikat agung, nama "yelahiah" bermakna "ia yang abadi". Malaikat ini adalah guardian angel yang menguasai hukum - hukum karma, sehingga mampu memanipulasi karma manusia demi mengajarkan keadilan bagi umat manusia.

Malaikat ini dapat menyelesaikan masalah sosial antar manusia, memberikan kemenangan dalam setiap negosiasi dan  pengadilan. Blessing dari malaikat agung Yelahiah akan mengurangi segala kesialan / sengkolo (bahkan membuat anda lepas selamanya dari segala sengkolo dan kesialan).

Malaikat Yelahiah juga bisa memberikan rasa percaya diri yang sangat besar kepada orang yang sedang membutuhkan keberanian dan keyakinan diri ketika menghadapi suatu masalah kehidupan. Beliau akan memberikan penguatan dan menjadi perantara anda yang membawa doa - doa permohonan anda kepada Tuhan Y.M.E

Malaikat Agung Yelahiah termasuk dalam "Omnipotence Immortall Entities" yaitu 1 Makhluk cahaya yang abadi dan bisa memperbanyak diri dalam satu waktu dan mendampingi banyak manusia.

Anda akan mendapatkan beberapa spell yang secara khusus diajarkan beliau kepada saya untuk diberikan kepada anda :

1). Spell untuk meditasi dan terhubung dengan Malaikat Yelahiah (mendapatkan blessing dan penguatan)

2). Spell untuk keberuntungan (ketika sedang menghadapi masalah atau ketika membutuhkan kesempatan baik)

3). Spell untuk memohon perlindungan

4). Spell untuk membersihkan kesialan /sengkolo / karma buruk

5 Spell untuk Exorcism (pengusiran roh jahat)

Nb : Pemaharan ini benar - benar anda akan dijaga dan didampingi oleh Malaikat Yelahiah, beliau akan menjadi Guardian Angel. Kategori ini bukanlah portal penghubung, anda akan benar-benar langsung terakses kepada Malaikat Yelahiah sesuai dengan janji beliau kepada saya.

Khusus Pemaharan Malaikat Agung Yelahiah ini saya berikan mahar promo "Natal" untuk anda : Rp 1.100.000

Mahar normal diluar promo : Rp 5.000.000



Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan