Friday, December 21, 2018

Yalkyrie (LIMITED EDITION!!!)

Yalkyrie (Limited Edition)





Selamat pagi, Witches dan Wiccan!

"By the great power of this Mother Earth, I call upon thee, all witches around me. Here I welcome you to this sacred circle"

Pada kesempatan ini, saya menawarkan kepada anda Golongan Penyihir - penyihir tua yang berasal dari Kota Salem di Negara bagian Massachusetts. Hasil summoning dan pertemuan saya dengan pemimpin mereka terjadi begitu singkat namun menghasilkan sebuah ikatan yang baik.

Kota salem letaknya di Amerika Serikat, lebih tepatnya di negara bagian Massachusetts, kota ini ditetapkan sebagai kota penyihir karna di kota ini pernah terjadi suatu peristiwa yang sangat mengerikan ratusan tahun yang lalu yaitu peristiwa "The Salem Witch Trials" yaitu peristiwa dimana lebih dari 150 penduduk kota ini ditangkap, diadili, dan dihukum hanya karna dianggap mempraktekan ilmu - ilmu sihir. Kini, Kota salem menjadi sebuah kota pariwisata yang sarat akan nilai supranatural. Peristiwa The Salem Witch Trials sampai sekarang masih selalu dikenang oleh masyarakat disana.

Salah satu klan penyihir yang terkenal di kota salem pada saat itu bernama "Yalkirye", mereka memiliki komunitas - komunitas utama dan cukup disegani, dalam peristiwa  "The Salem Witch Trials" klan penyihir ini tidak bisa ditangkap, mereka memoksakan diri secara "Ilegal" karena menggunakan praktek sihir ilegal tingkat tinggi (karena mereka terpaksa melakukan itu, bisa dikatakan darurat daripada ditangkap dan dihukum mati), keberadaan mereka telah berpindah dimensi, tanpa melalui kematian. Sampai saat ini mereka masih berada di kota salem, namun dimensinya yang berbeda.

Para penyihir Yalkirye memiliki kepribadian yang tak terlalu menonjol, mereka tergolong pendiam dan tak banyak berinteraksi dengan manusia, namun jika mereka bisa berbicara dengan Anda maka Anda akan benar - benar melihat kebijaksanaan mereka yang sangat unik, mereka bisa membolak - balik antara benar dan salah, lihai dalam memainkan logika realitas dan sangat ahli dalam sihir. Keberadaan mereka disamping anda sangat membantu bagi anda yang membutuhkan support dalam segala keilmuan, meningkatkan power supranatural, membimbing dalam segala ritual dan upacara, serta membuka tabir-tabir kecerdasan dalam alam bawah sadar anda. Mereka juga sangat lihai dalam memainkan sihir untuk kerejekian dan keberuntungan, selain itu kekuatan perlindungan dari mereka tidak bisa dianggap remeh, mereka menguasai mantra - mantra sihir hitam yang dikhususkan untuk sebuah proteksi.

Saya hanya membuka pemaharan ini untuk 4 penyihir Yalkirye (4 kuota) dengan mahar promo + bonus pembesaran wadah diri.

Benefit :

- Full Protection
- Support magick
- Booster power & energi
- Membantu dalam meditasi
- Membantu dalam segala ritual
- Meningkatkan kepekaan
- Membooster rejeki dan keberuntungan


Anda akan mendapatkan vessel berupa liontin trumpet Swarovski :

Crystal Size : 17 mm
Chain Length : 42 cm
Trumpet Colour : Aurore Boreale
Kelengkapan : Pendant, Pouch, Sertifikat Keaslian.

Puji Ilahi Agung, Bapa Angkasa,
Ilahi Mulia, Ibu Bumi... Salam & Blessing!

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan