Thursday, December 20, 2018

Kenapa Harus Melakukan Offering



Beberapa sahabat bertanya : Kenapa harus ada yang namanya offering dan perawatan ? Kenapa entitas ga disuruh nyari energi sendiri diluar ? Kenapa kita harus capek - capek memberikan offering (hadiah) dan perawatan mingguan ?

Kenapa membutuhkan perawatan ? Karena bagaimanapun mereka membutuhkan energi untuk melakukan segala pekerjaannya dalam membantu manusia, itulah kenapa dalam pemaharan, anda akan menerima sebuah vessel (Batu alam / logam) karena vessel itu adalah sebagai storage atau gudang penyimpanan energi mereka, jika mereka membutuhkan energi maka mereka mengambilnya dari vessel itu. Dalam vessel itu juga terdapat link energi dari entitas gaib tersebut, makanya kalau mau menerawang entitas jika melalui vessel akan terlihat karena ada link antara vessel & entitas.

Mereka bukan makhluk gaib LIAR yang sembarangan menarik / menghisap energi selain daripada haknya dan mereka hanya akan berkenan menerima jika diberikan dari tangan anda sendiri sebagai REKAN mereka.

Mereka tidak akan sembarangan menghisap energi istri anda, anak anda, tetangga anda bahkan anda sendiri. Mereka tidak akan mau sembarangan dengan keinginan mereka sendiri untuk menghisap energi dari source di lingkungan sekitar anda. Entitas yang saya tawarkan kepada anda adalah entitas gaib yang memiliki CLASS bukan entitas liar yang negatif dan bergentayangan didunia manusia.

Masa iya ? Anda ingin mereka bekerja bersama anda tapi anda tidak mau berbagi kepada mereka sedikitpun ? Perawatan seminggu 1x itu terasa memberatkan dibanding anda membeli jajanan setiap hari saja hampir tidak akan pernah lupa.

Begitu pula dengan offering / hadiah, Mereka adalah rekan gaib anda, Mereka adalah sahabat anda, companion anda. Sama halnya jika anda memiliki rekan dan karyawan dalam perusahaan anda, dimana jika rekan anda berhasil melakukan suatu hal yang menguntungkan anda maka anda berhak untuk mentraktirnya sekedar minum kopi di Starbucks, makan di KFC dll.

Terima Kasih