Sunday, December 16, 2018

Diskusi Seputar Konjurasi Demon Spirit (2)



Pertanyaan seputar pemaharan demon (2)

Q : Golongan demon apa saja yang bisa dimaharkan, lalu apa perbedaan demon yang memakai portal dan demon yang bisa dijadikan pendamping gaib ?

A : Ada 2 golongan yang dapat dimaharkan, ini sistem dalam Amurwa Bhumi, yaitu golongan Demon Immortal (Abadi) dan golongan Demon Legion (Non abadi). Pemaharan Demon Immortal itu harus menggunakan portal yaitu sebuah gerbang gaib sebagai penghubung anda dan demon tersebut, karena Demon Immortal mempunyai kekuasaan yang hakiki dan jabatan hierarki yang sangat tinggi dialamnya, mereka tidak bisa dijadikan pendamping anda, contohnya adalah Lucifer, Mammon, Azazel, Beelzebub, Baal, Paimon dll. Mereka juga memiliki umur yang abadi, itu diberikan secara khusus oleh Tuhan karena mereka adalah pemimpin dari para makhluk alam bawah yang akan bertugas menjaga alam bawah sampai akhir kehidupan semesta alam. Sedangkan Demon Legion bisa dijadikan pendamping gaib / tanpa portal, karena mereka adalah rakyat alam bawah, mereka memiliki status dan jabatan namun hanya dalam ranah kemasyarakatan saja, Legion terdiri dari prajurit, panglima - panglima perang, kepala suku, bangsawan (Arch-Demon) karena itu mereka tidak abadi, mereka bisa mati dan kehidupan di'alam demon akan beregenerasi (mati - lahir kembali yang baru) dan jika 1 demon legion telah menjadi pendamping manusia maka akan muncul demon yang baru sebagai pengganti Legion yang telah masuk kedalam dunia manusia.

Q : Apa saja yang diperlukan jika saya ingin bersahabat dengan demon ?

A : Data diri yang lengkap, seperti nama lengkap, nama ayah dan tanggal lahir anda.

Q : Data diri diperlukan untuk apa ?

A : Data diri diperlukan untuk proses pencarian demon, jika anda memesan portal demon maka data diri diperlukan untuk saya bawa kehadapan Para demon immortal tersebut untuk keperluan meminta izin bahwa manusia yang data dirinya saya bawa ini ingin dibuatkan portal penghubung agar bisa terhubung dan berkomunikasi dengan demon tersebut. Jika anda memaharkan demon Legion maka data diri diperlukan untuk prosesi saya mencari demon yang memiliki kesamaan dan keselarasan dari aspek energi, watak, kepribadian, emosi, dll. Semua aspek itu ditentukan oleh data diri. So, data diri diperlukan bukan untuk pengorbanan / tumbal. Jadi tenang saja masalah itu, tidak ada pengorbanan nyawa dan kontrak jiwa didalam proses ini sampai akhir.

Q : Apakah saya dapat memaharkan demon lebih dari satu portal atau lebih dari 1 demon Legion ?

A : Tentu saja bisa jika anda menginginkan hal itu terjadi, tidak ada batasan apapun.

Q : Apakah demon bisa saya bawa ke dalam rumah ibadah ?

A : Tentu saja bisa selama niat anda hanya untuk beribadah, bukan untuk tujuan mengetes keberanian dan kekuatan demon anda atau bahkan sengaja ingin memperlihatkan demon anda dihadapan pemuka agama, karena demon dan malaikat memiliki kesetaraan dihadapan Tuhan, jadi ga ada urusan anda masuk kedalam rumah ibadah dimana banyak dilindungi kekuatan malaikat lalu anda takut demon anda akan musnah, tidak ada hal seperti itu karena beberapa pemahar saya juga tidak pernah melepas vessel demon sekalipun mereka sedang beribadah / masuk rumah ibadah.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar demon, anda bisa tanya jawab dengan saya melalui WhatsApp dan messenger.

Pertanyaan akan saya jawab selama pertanyaan itu berhubungan dengan demon dan anda memiliki ketertarikan untuk memaharkan, pertanyaan tidak akan saya jawab jika anda hanya ingin belajar tanpa ada ketertarikan untuk memaharinya karena saya juga memiliki waktu kesibukan dalam pekerjaan dan waktu bersama keluarga. Terima kasih.

Salam & Blessing!