Saturday, December 15, 2018

Diskusi Seputar Konjurasi Demon Spirit



Pertanyaan seputar pemaharan demon (Q & A)

Q : Apakah aman bersahabat dengan demon ?

A : Aman 100% jika dimaharkan melalui seorang demonolators / penghulu demon seperti saya (salah satunya), karena semua hal dari negosiasi, pencarian demon yang selaras dengan data diri pemahar, segala sesaji dan keinginan demon dll sudah dilayani dan di'ritualkan oleh saya, pemahar tinggal berkenalan dengan demonnya saja dan tinggal menggunakan kekuatan mereka saja. Tidak akan aman 1000% jika ritual dan pemanggilan demon dilakukan sendiri karena anda tak akan tau siapa yang sedang anda panggil untuk datang ke dunia manusia. Anda tidak akan tau mereka berniat jahat atau ingin bersahabat, anda tak akan tau mereka selaras dengan anda atau tidak, dll. Semua ada seal, ada aturan, ada metode, ada ritualnya, ada strateginya dalam bernegosiasi, tidak mudah untuk melakukan itu sendiri apalagi tidak berpengalaman dalam hal dunia kegelapan. Jika anda melakukan sebuah ritual pemanggilan demon sendiri dirumah (buku - buku pemanggilan demon seperti Letter key of solomon sudah banyak dijual) lalu gerbangnya terbuka, bukan hanya demon tertentu yang anda panggil namun semua makhluk kegelapan yang liar bisa masuk ke alam manusia dan itu sangat berbahaya khususnya bagi anda dan keluarga anda dirumah saat itu. Kematian atau menjadi gila bahkan koma adalah Resiko terberatnya.

Q : Membutuhkan Tumbal, pengorbanan nyawa dll kah dalam pemaharannya ?

A : Tidak ada pengorbanan nyawa, tidak ada jual musuh, tidak ada kontrak kematian dll. Saya melayani anda demi kehidupan anda dan keuntungan anda, itulah kenapa ada mahar, mahar itu untuk membayar "Jasa dan Keahlian"" saya, keahlian saya dalam memanggil demon, bernegosiasi dengan mereka agar mereka setuju menjadi sahabat anda tanpa embel - embel yang aneh - aneh, dan mencari demon yang selaras dengan diri anda. Masa sudah membayar jasa saya, lalu pemahar dirugikan ? Itu bukan prinsip saya! Tidak tau kalau metode lain seperti apa, yang pasti dalam metode saya semua aman terkendali.

Q : Apakah bertentangan dengan keyakinan saya ?

A : kalau bertentangan dengan Agama (lembaga) mungkin yes, karena sejarah agama mempunyai doktrinnya sendiri tentang iblis. Namun kalau bertentangan dengan Ibadah anda, jelas tidak bertentangan. Mereka didatangkan bukan untuk melarang anda beribadah kepada Tuhan. Mereka didatangkan untuk membantu masalah duniawi bukan mengurusi urusan KeTuhanan. Semua ada dalam negosiasi antara saya dan demon kok, dan perjanjian itu salah satunya menyangkut kepercayaan keeper / pemahar. Perjanjian itu berlaku selamanya meski saya sudah meninggal, dan perjanjian itu tetap berlaku. Anda mau beribadah, silahkan. Anda mau ke tempat ibadah, silahkan. Yang tidak pantas dilakukan adalah anda mengajak Demon anda untuk bertarung, contohnya ga ada angin dan ga ada hujan anda merukyah / melakukan ritual pengusiran Exorcist kepada demon anda sendiri dan menurut saya itu konyol hahahaha...Apalagi anda sampai mengajak demon masuk agama anda, itu lebih konyol, mereka makhluk ciptaan Tuhan yang pertama dan lebih TUA dari MALAIKAT sekalipun, mereka makhluk yang lebih Taat kepada Tuhan dan spiritualitasnya sudah Vertikal kepada Sang Pencipta secara langsung tanpa perlu agama lagi, jadi jangan merasa lebih SUCI dari mereka hanya karena anda memiliki sebuah AGAMA. Mereka bukan sekelas bangsa Jin yang bisa disuruh belok kanan, dan belok kiri oleh manusia. Mereka lebih Tua dari segala makhluk jadi hargai KODRAT itu.

Sementara sampai disini Q & A tentang demon, jika ada pertanyaan silahkan kirim melalui WhatsApp : 0878 8864 5257

Salam & Blessing!