Thursday, January 31, 2019

Pemaharan Senjata Gaib

Tags






Jasa Pembuatan Senjata Gaib

Selama ini kita sering mendengar perihal senjata gaib atau Astral Weapon yang dipasang ditubuh manusia sebagai pusaka yang tak terlihat dan digunakan untuk bertempur di alam gaib, namun saat ini melalui hasil exploraasi saya secara mendalam, saya menemukan sebuah ide untuk menanamkan senjata gaib ke sebuah pusaka fisik, bukan ditubuh astral manusia.

Dalam tradisi Mistik Thailand dan Kamboja juga mengenal sistem Senjata gaib yang bersifat fisik, yaitu Mitmor. Banyak paranormal atau para guru spiritual dithailand yang menggunakan Mitmor untuk berbagai keperluan khususnya adalah Exorcism atau pengusiran roh jahat.

Dalam hal ini Amurwa Bhumi ingin mengembangkan potensi kreativitas ilmu sihir dan supranatural kedalam inovasi Pusaka Bertuah. Jika biasanya kita mengetahui sebuah benda biasa di isi kekuatan baik dari mantra dan amalan, maka Amurwa Bhumi mengeluarkan sistem yang berbeda yaitu pembuatan Senjata yang bersifat Gaib yang akan ditanamkan ke suatu benda fisik. Senjata gaib pada hakikatnya hanya bisa dilihat dengan terawangan batin, begitu juga dalam penggunaannya, dengan ditanamkan kedalam benda fisik maka penggunaan tidak memerlukan kemampuan penerawangan.

Saya menyediakan jasa untuk ke - 5 benda yang saya terterakan di foto ini, anda tinggal memilih dan maharkan maka saya akan mulai proses pembuatan senjata gaibnya lalu akan ditanamkan ke benda yang telah anda pilih tersebut. Pemaharan ini terbatas hanya dari ke - 5 benda : Senjata Vajra, Trisula dll.

Fungsi Senjata Gaib / Astral Weapon :

> Dapat melindungi anda dari segala entitas negatif dan Black Magic serta dapat membuat musuh anda mundur melawan kekuatan perlindungan dari Senjata gaib.

> Dapat digunakan untuk membersihkan aura negatif, membersihkan suatu tempat yang kotor / terdapat black magic dan pengobatan penyembuhan ilmu Hitam

> Dapat digunakan untuk membuat air blessing yang dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan seperti Pembersihan gaib, pengobatan non medis dll

> Dapat digunakan untuk ritual dan perang gaib

> Dapat digunakan untuk Menghancurkan energi negatif disekitar misalnya di rumah, toko, perusahaan dll

> Dapat digunakan untuk menyerang entitas gaib dan manusia yang jahat

Nb : Ini bukan pusaka tarikan dan bukan pengisian energi dan mantra, namun adalah penanaman senjata gaib yang telah dibuat untuk disatukan kedalam benda fisik.

Mahar Normal : Rp 4.000.000

Karena produk ini adalah edisi pertama di Amurwa Bhumi, sistem pembuatan senjata gaib dibenda fisik, maka mahar saya adakan promo untuk ke 5 benda ini..

Mahar Promo : Rp 1.550.000 / Benda

Salam & Blessing!

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan