Friday, February 8, 2019

Malaikat Bronwyn

Malaikat Bronwyn





Malaikat Bronwyn adalah salah satu dari hierarki Malaikat Langit yang keberadaannya di Eternal Cosmos. Mereka adalah ras malaikat murni. Mereka adalah ras malaikat yang penuh kebajikan yang mampu menggunakan kekuatan ilahiah.

Mereka mampu memberikan inspirasi  dan kekuatan kepada para prajurit untuk membawa kemenangan diatas segala kejahatan.

Dipercaya bahwa Malaikat Bronwyn telah memberikan inspirasi, semangat, kebijaksanaan dan kesabaran kepada manusia untuk menyelesaikan tugas-tugas misi dalam perubahan dunia contohnya ras mereka pernah datang kepada Michelangelo untuk membantu menyelesaikan Kapel Sistine dan membantu orang-orang bersejarah lainnya yang telah memberikan kita monumen yang bersejarah.

Malaikat Bronwyn memiliki kekuatan untuk membawa Kekayaan, Kekuatan, Rasa Hormat, Keberuntungan, Kontrol positif atas Pikiran & Tubuh, Lucid Dream, Wahyu Psikis, Kekuatan Psikis, Membawa Kekayaan, Mendatangkan keberuntungan, Bimbingan Rohani, Penyembuhan Spiritual, Pencerahan Spiritual, Deteksi Sihir, Menghilangkan Sihir, Mengikat Roh Jahat, Menghentikan fitnah yang ditujukan kepada manusia, Memberikan Semangat hidup yang tinggi, Daya tarik, Peningkatan kualitas Fisik, Kecantikan fisik, Kecantikan Rohani, Membersihkan Aura, Melindungi Aura, Memperbaiki Aura, dan masih banyak lagi hingga tidak bisa dituliskan disebuah buku.

Malaikat Ini adalah entitas yang selalu memuji Sang Makrokosmos memiliki sifat penuh kasih, perhatian, loyal,  bersahabat & memberikan hiburan kepada Keeper baru mereka. Seringkali Bronwyn Angels menjadi pusaka keluarga yang diwariskan dari satu generasi ke generasi lainnya (tergantung kedekatan).

Mereka adalah penjaga suci dari makrokosmos dan sangat kuat dalam memberikan perlindungan terhadap setiap manusia dari segala sumber kejahatan.

Mahar promo : 1juta



Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan