Friday, January 4, 2019

Portal Archangel Raphael (Limited Edition)

Portal Archangel Raphael (Limited Edition)


Malaikat Agung Rafael adalah salah satu dari 7 Malaikat Agung Utama, Nama Rafael berasal dari bahasa Ibrani “rapha” yang artinya menyembuhkan dan “El” yang artinya Allah. Maka nama Rafael bisa berarti “Allah yang menyembuhkan”, “penyembuhan Allah” atau “penyembuh Ilahi” adalah penghulu malaikat yang dikatakan melakukan berbagai penyembuhan.

Malaikat Agung Rafael adalah Archangel yang bertugas untuk melakukan segala penyembuhan bagi manusia yang membutuhkan pertolongan dari Tuhan. Malaikat Raphael dapat menolong anda dari segala sakit penyakit, gangguan roh jahat, dan melindungi anda dalam setiap perjalanan. Secara khusus Archangel Raphael mengatakan bahwa siapapun yang terkoneksi dengan beliau maka akan mendapat suatu perlindungan dan blessing yang luar biasa dari 3 Guardian Angel bernama Archangel Haiyael, Archangel Verchiel dan Archangel Ophaniel.

Karena portal ini bersifat Limited Edition dan explorasi saya sangat mendalam perihal portal ini, anda akan mendapatkan beberapa Spell khusus untuk mendapatkan blessing khusus dari beliau :

1). Spell untuk memohon penyembuhan
2). Spell untuk memohon perlindungan
3). Spell untuk meditasi dan menerima blessing

Vessel untuk portal Archangel Raphael adalah Liontin Kristal Swarovski (Asli) :

Crystal Size : 18x7,5 mm
Chain Length : 42 cm
Heart Colour : Peridot
Kelengkapan : Pendant, Pouch, Sertifikat Keaslian.



Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan