Friday, February 8, 2019

Kalisura Raksasa

Kalisura Raksasa




Ras terbaru dari Amurwa Bhumi, para Pelindung Dewi Kali : Kalisura Raksasa

Dalam kosakata bahasa Indonesia, kata raksasa dari kepercayaan Hindu dan Buddha diadaptasi dan digunakan sebagai kata sifat untuk merujuk kepada sesuatu yang berukuran sangat besar daripada ukuran normal.

Kalisura adalah Para Raksasa yang menjadi tangan kanan dari Dewi Kali (Mahakali) dalam urusan pengawalan dan proteksi, saya berhasil mengexplorasi keberadaan mereka disaat saya secara intensif bermeditasi dan mengakses alam Dewi kali melalui portalnya, mereka memperkenalkan diri kepada saya dengan berkali - kali mengucapkan "Kalisura..Kalisura..Kalisura"

Rakshasa Kalisura berwujud sangat menakutkan, bertubuh besar, lengkap dengan taring yang menakutkan, mata yang sangat tajam, kuku yang beracun, beberapa diantaranya berkalungkan dan bermahkotakan tengkorak, serta membawa senjata - senjata pusaka mengerikan.

Atas izin dan restu dari Dewi Kali, Dewi yang selalu peduli dan memberkati Amurwa Bhumi, saya memberanikan diri untuk menawarkan 1 Ras yang sangat luar biasa ini. Tidak bisa dibandingkan dengan Raksasa dari alam lainnya, tidak bisa dibandingkan dengan bangsa Buto ijo, apalagi bangsa kelas rendahan seperti genderuwo, karena Raksasa Kalisura adalah para Legiun khusus yang mendampingi Sang Dewi Agung (Mahakali).

Sangat cocok untuk mendampingi Anda yang membutuhkan perlindungan super kuat dari alam Dewata, Rakshasa Kalisura memiliki kemampuan proteksi aktif yang sangat kuat (menyerang secara otomatis) dan pertahananan gaib yang sangat kuat.

Ingat bahwa perlindungan tidak selalu berhubungan dengan santet, energi negatif selalu ada dalam kehidupan kita, dan kita butuh untuk melindungi diri kita agar kualitas diri menjadi lebih baik.

Kemampuan :

- Perlindungan dari energi negatif
- Perlindungan dari segala santet
- Perlindungan dari kriminalitas
- Perlindungan dari gangguan roh jahat
- Perlindungan dari gangguan jin
- Perlindungan rumah dan toko
- Perlindungan keluarga dalam rumah
- Perlindungan harta dan properti
- Menghancurkan kekuatan jahat
- Mengembalikan serangan
- Menyerang target

Mahar Promo : 1,5 juta

Perawatan : Setiap malam jumad diberikan dupa gaharu dan olesan minyak gaharu (Seminggu 1x)

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan