Wednesday, March 20, 2019

Portal Pazuzu (Raja Iblis Dari Mesopotamia Kuno)


Pazuzu (Raja Iblis Dari Mesopotamia Kuno)

Salah satu sosok raja iblis yang sangat kuat dalam hal perlindungan gaib dan penyerangan gaib, dan sering membantu saya pada saat ritual - ritual pengusiran setan (Exorcism), Pazuzu memiliki link yang sangat erat dengan saya.

Jika kalian pernah menonton film horror berjudul The Exorcist tahun 1973, kalian pastinya ingat di film itu ada seorang anak perempuan yang dirasuki oleh iblis yang sangat jahat. Iblis jahat yang merasuki perempuan malang itu bernama Pazuzu.

Mungkin bagi kalian, nama Pazuzu bukanlah nama iblis yang terkenal, hal tersebut adalah hal yang wajar karena Pazuzu merupakan iblis yang terkenal di jaman Babilonia kuno. Jadi umur iblis ini sudah sangat tua (Sebelum Masehi). Pazuzu merupakan raja iblis yang memiliki wujud mengerikan. Memiliki tubuh layaknya pria, berwajah menyeramkan, memiliki 2 pasang sayap elang, dan ekornya seperti kalajengking. Karena beliau termasuk dalam jajaran raja iblis maka dia memiliki keabadian dan kekuasaan setara dewa, bedanya ia berkuasa di alam kegelapan.

Raja Iblis Pazuzu sangat ditakuti pada masa Babilonia kuno. Para penduduk memiliki kepercayaan untuk menghalaunya masuk kerumah penduduk, mereka biasa meletakkan sebuah mangkuk terbalik yang berisi rajah mantra-mantra di sudut fondasi rumah mereka Namun uniknya disatu sisi lainnya, para penduduk Babilonia sangat percaya bahwa Raja Iblis Pazuzu sebagai penguasa iblis dapat melindungi mereka (terutama melindungi para wanita hamil) dari gangguan roh jahat dan penyakit dengan meletakkan patung kepala Pazuzu menghadap keluar rumah di atas jendela dengan begitu para roh jahat tak akan berani memasuki rumah mereka.

Saya menawarkan kepada saudara - saudari yang berminat terhubung dengan Iblis Pazuzu melalui pembuatan portal gaib. Dengan memiliki portal penghubungnya maka anda dapat terakses dan terhubung ke kerajaannya, akan mendapat perlindungan darinya, karena ia adalah salah satu dari Raja Iblis yang terkemuka di dunia kegelapan.

Selain perlindungan, Pazuzu tak segan - segan menghukum siapapun yang telah berbuat jahat kepada siapapun yang terhubung dengannya. Saking terkenalnya dalam hal penyerangan, bahkan di Eropa dan Amerika, mereka sering membuat film horror dengan ilustrasi pazuzu sebagai Evil

Jasa Pembuatan Portal Pazuzu : Rp 2.000.000

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan