Saturday, March 9, 2019

Jasa Exorcism




Saya, Stevan Xaverius Lolong, Founder Amurwa Bhumi Brotherhood menawarkan jasa kepada anda sekalian untuk melakukan Exorcism (pengusiran) demon

Bagi saudara/i sekalian yang merasakan mendapatkan gangguan gaib yang luar biasa extreme dan diperkirakan gangguan itu berasal dari alam kegelapan, sebagai seorang Demonolators (Penghulu demon) saya siap untuk melayani anda dalam hal Exorcism. Jika anda merasakan hanya diganggu kuntilanak, siluman, dedemit, jin, cukup dengan memaharkan produk perlindungan saja dari saya.

Namun jika anda merasakan sudah diganggu oleh kekuatan kegelapan hingga mencapai tahap Gangguan "Poltergeist" saya siap membantu anda dengan kemampuan saya sebagai demonolators.

Poltergeist = Poltergeist adalah istilah dalam dunia paranormal untuk suatu benda materi yang melayang (tubuh, benda tajam, dll) dan diketahui hanya iblis yang dapat membuat benda itu melayang. Kasus poltergeist pernah terjadi pada sebuah keluarga di Inggris dan sempat dijadikan film the konjuring 2, Biasanya fenomena ini terjadi di negara-negara barat dan sampai saat ini di Indonesia pemberitaan tentang fenomena poltergeist sangat jarang terjadi.

Jika anda membutuhkan bantuan saya, harap hubungi saya dahulu untuk melakukan konsultasi 👉 0878 8864 5257