Thursday, June 27, 2019

Sedikit Renungan



Saya ingin anda selalu giat berlatih dalam memperkuat energi di dalam diri anda, energi yang dibutuhkan manusia adalah energi yang bersifat universal, energi yang menghidupkan segala hal (rejeki, dll), saya ingin anda giat dalam berlatih dan bermeditasi, entah itu menggunakan booster spirit, teknik Kundalini maupun keilmuan apapun yang bersifat membooster.

Jangan melihat hasil saat ini tetapi lihatlah hasil yang anda akan capai di masa depan anda, musibah yang terjadi saat anda mendalami spiritual adalah sesuatu proses pembayaran hutang karma. Tidak ada yang salah tentang apa yang telah anda lakukan, karena segala sesuatu yang ada di dunia ini sudah atas kehendak Sang Makrokosmos, jadi lanjutkan saja perjalanan kehidupan ini jangan terlalu senang apabila mendapatkan kesenangan dan jangan terlalu bersedih apabila mendapatkan suatu musibah, jadi sebagai manusia sudah kewajiban dan keharusan untuk tetap berusaha. Segala sesuatu yang ada membutuhkan proses, jadi jangan percaya apabila ada yang menjanjikan hasil secara cepat dan seketika anda membutuhkan waktu untuk menyempurnakan diri anda bersabarlah dalam menjalani kehidupan spiritual, karena roh anda membutuhkan energy lebih untuk berevolusi ketahapan yang lebih tinggi.

Tidak ada satu manusia pun yang lepas dari hutang karma, termasuk saya sendiri menjalani semua itu dengan penuh keikhlasan dan kesabaran. Tidak ada yang permanen, anda perlu tahu bahwa energi manusia akan down setiap 3 bulan sekali, dan ini dirasakan semua manusia yang mengolah spiritual maupun yang tidak melakukan praktek spiritual apapun.

Apa yang kita butuhkan adalah booster, agar energi kita tetap stabil dari fluktuasi naik dan turu nya perjalanan spiritual kita.

Anda yang mengenal praktek spiritual dan supranatural jangan anti terhadap meditasi dan membooster diri.

Banyak praktek - praktek booster dan Cleansing yang bisa anda lakukan dirumah, bisa bermeditasi bersama spirit dan meminta mereka untuk membooster segala aspek kehidupan anda. Bisa melakukan praktek meditasi Kundalini, bisa melakukan praktek Cleansing dengan air kembang 7 rupa untuk membersihkan segala kekotoran jalur energi dll

Anda juga bisa memohon berkat dari ada entitas yang sudah tinggi seperti Dewa, Malaikat, maupun Demon untuk memperkuat energi anda dari segala aspek spiritual dan duniawi.

Tetap semangat, jangan loyo dalam berspiritual, tidak ada yang instan namun semua pasti ada hasilnya.

Salam & Blessing !