Thursday, June 27, 2019

Portal Kanjeng Ratu Kidul (Limited Edition)

Portal Kanjeng Ratu Kidul (limited edition)




Hanya tersedia 7 Portal khusus...
Mohon dibaca sampai habis dan dibaca dengan teliti agar tidak ada pertanyaan yang sebenarnya sudah ada dideskripsi ini !!!!

Best Seller Portal di Amurwa Bhumi Brotherhood (Tahun 2018) !!!

Oke, atas banyaknya permintaan dari kalian semua, juga atas izin dan restu dari Bunda Ratu, saya mempersembahkan : Portal Penghubung kepada Kanjeng Ratu Kidul dan bersifat Limited Edition.

Kanjeng Ratu Kidul Sekaring Jagad atau dikenal dengan banyak gelar dan nama diberbagai mitologi dunia ini adalah penguasa gaib yang cukup tua dan kerajaannya berpusat di samudra Hindia.

Beliau adalah Putri dari Sang Dewata Agung, yang disebut sebagai Dewa Kaping Telu, Dewa yang dalam manifestasinya sebagai Pencipta, pemelihara dan penghancur.

Bunda ratu berbeda dengan dedemit lautan yang biasa disebut sebagai Nyi Roro Kidul, karena bunda ratu adalah Gaib agung, penguasa dan keturunan Dewa, kesucian beliau sangat jauh dari hal - hal yang bersifat negatif, berbeda dengan Nyai Roro Kidul yang lebih dikenal sebagai ratu dedemit khas pesugihan.

Atas permohonan saya secara khusus, maka pemaharan portal ibu ratu saya buka kembali, dan saya sangat bersyukur karrna diberikan kepercayaan dan hak secara penuh untuk membuatkan portal beliau.

Saya hanya menawarkan portal (gerbang penghubung) bukan mustika, jimat, atau apapun itu namanya. Apa yang saya tawarkan adalah Portal. Murni portal. Anda akan mendapatkan HAK AKSES secara khusus dan privasi untuk bisa terhubung kepada bunda ratu.

Portal adalah gerbang gaib yang menghubungkan dimensi manusia dengan dimensi gaib. Secara khusus gerbang yang akan dibuat adalah gerbang gaib menuju kerajaan Bunda Ratu secara langsung tanpa hambatan apapun. Bahkan jika anda memiliki kemampuan terawangan dan batin, maka anda dapat berkomunikasi dengan bunda ratu dan dayang-dayangnya melalui akses gerbang tersebut.

Ibu ratu memberkati semua permohonan hajat anda, segala hal yang anda butuhkan akan diberkati beliau, bukan diberikan secara langsung seperti halnya pesugihan, namun adalah bersifat Berkat (Blessing) = energi, doa dan restu beliau. Supaya apa yang anda inginkan dapat lebih mudah terwujud tentunya dari kerja keras anda sendiri. Energi berkat hanya mendukung, membooster dan mempercepat hajat anda.

Portal adalah pintu gerbang, yang namanya pintu berarti ga akan ada manfaat apapun jika tak ada interaksi dengan entitas yang terhubung melalui gerbang tsb. Jadi ini bukan jimat yang cuma dibawa-bawa, melalui portal tersebut anda harus berinteraksi dengan beliau, tidak harus dengan kemampuan mata batin, karena meskipun hanya dengan suara saja, permohonan anda pasti akan didengar oleh beliau.

Bersifat Limited berarti terbatas dan karena terbatas itu berarti spesial, spesial karena portal nya dilengkapi dengan mantra khusis yang bunda ratu sudah ajarkan kepada saya, mantra ini digunakan untuk MEMBUKA GERBANG GAIB, dan mantra itu akan saya ajarkan juga kepada yang nanti akan memiliki portal nya.

Media portal adalah liontin giok, sebagai contoh sudah saya berikan di foto deskripsi dan itu sudah menjadi portal, silahkan diterawang gerbang gaibnya yang ada difoto tersebut.

Mahar pembuatan portal : Rp 2.000.000

Jika anda berminat, hubungi saya : 0878 8864 5257

Salam & Blessing,

Stevan Xaverius Lolong,
Founder Amurwa Bhumi.

Klik disini->Info Pemesanan