Wednesday, July 31, 2019

Siouw Tangkoko Spirit

Atas izin dari Amang Kasuruan, melalui explorasi secara gaib ke wilayah Hutan Tangkoko, saya menemukan salah satu makhluk gaib dari tanah Sulawesi utara, mereka adalah ras - ras lelembut tua yang mendiami Cagar Alam Hutan Tangkoko Batu Angus - Sulawesi Utara. Mereka memperkenalkan diri mereka kepada saya dan menyebut diri mereka sebagai :

Siouw Tangkoko



Adalah ras gaib tua, penghuni di Hutan Tangkoko Batu Angus - Bitung. Mereka adalah lelembut - lelembut tua yang dinaungi oleh dewa a’wu yaitu dewa bumi dalam tradisi minahasa kuno.

Menurut komunikasi dengan salah satu dari mereka mengatakan bahwa berkat dan bantuan mereka melingkupi hal - hal dalam kehidupan, khususnya adalah kemakmuran, mereka mendapatkan anugrah berkat dari Dewa A'wu dan berkat itu harus diteruskan demi kemajuan dan kemakmuran puyun - puyun (cucu - cucu), secara general yang dimaksud adalah semua manusia yang mempercayai keberadaan mereka.

Ras gaib kuno ini sangat cocok untuk membantu anda dalam segala usaha, bisnis dan pekerjaan. Energi dan kekuatan mereka saya anggap cukup powerful dalam membooster aliran energi kerejekian.

Kemampuan gaib :

- Kerejekian keuangan
- Keberuntungan
- Kebijaksanaan
- Aura kerejekian
- Meningkatkan sifat dermawan
- Melancarkan usaha
- Melindungi tempat berniaga/toko
- Perlindungan didalam hutan dan gunung


Salam & Blessing,

Stevan Xaverius Lolong,
Founder Amurwa Bhumi Brotherhood

Klik disini->Info Pemesanan