Thursday, July 11, 2019

Ilmu Perkutut Emas Wilwatikta

Mahar promo hanya untuk 7 pemahar !!!

Atas janji saya untuk launching satu keilmuan pamungkas Majapahit, atas izin dan restu dari para leluhur, Saya mempersembahkan satu Keilmuan kuno dari Kerajaan Majapahit bernama :

Ilmu Perkutut Emas Wilwatikta



Ilmu Perkutut Emas Wilwatikta adalah salah satu ilmu pamungkas yang pernah digunakan oleh Raden Rajasawardhana Dyah Wijayakumara atau biasa dikenal sebagai Prabu Brawijaya II. Ilmu ini digunakan dalam rangka mempertahankan perniagaan kerajaan dan meningkatkan kesuburan tanaman untuk rakyat. Ilmu kuno ini adalah salah satu keilmuan yang sangat direkomendasikan untuk praktisi yang mencintai ilmu-ilmu tradisional babad tanah jawa , mengingat keilmuan ini seluruh mantra nya masih menggunakan bahasa sansekerta.

Ilmu Perkutut emas wilwatikta ini direkomendasikan untuk anda semua yang menginginkan kejayaan di dunia khususnya dalam hal keuangan, baik dalam pekerjaan, maupun dalam usaha.

Pemilik keilmuan ini akan terkoneksi dengan leluhur dan di jaga oleh seorang Gaib dari kerajaan majapahit yang bertugas melindungi pemilik keilmuan ini baik gaib maupun fisik (fisik kebal untuk kondisi darurat), meningkatkan aura wibawa pemiliknya, dan menundukan lawan usaha atau orang yang dianggap menganggu pemiliknya.

Fungsi keilmuan ini adalah :

- Kerejekian aktif (usaha dan pegawai)
- Hoki keberuntungan
- Meningkatkan Perniagaan
- Money magnet
- Perlindungan perniagaan
- Proteksi diri/ pagaran diri
- Proteksi gaib (dari santet)
- Proteksi fisik (kebal besi, tindih, tubrukan HANYA DARURAT!)
- Aura penundukan dingin

Bagi pemahar dimohon menyiapkan bahan :

- Beras 1 sendok makan
- 3 buah bunga kenanga
- 1 gelas air putih

Mantra dan tata cara ritual akan diberikan setelah melakukan pemaharan.

Mari kita pertahankan ilmu - ilmu warisan leluhur Nusantara! Jayalah Majapahit, Surya Wilwatikta!

Klik disini->Info Pemesanan