Saturday, May 2, 2020

Assassin: Pemburu Maut dari Lembah Alamut



Hassan-i Sabbah, Pemimpin tertinggi The Order Of Assassins...


Ilustrasi Para Gaib Assasins


Hassyasyn atau lebih dikenal dengan istilah Assassin adalah golongan dari aliran Ismailiyah an-nazariyah , sebuah sekte yang memisahkan diri dari pemerintahan fathimiyah. Sekte Assasin didirikan oleh Hasan al-Sabbah, seorang keturunan Yaman yang lahir dan menghabiskan sebagian besar masa hidupnya di wilayah Iran. Kajian tentang Assassin tak akan lengkap tanpa membahas sosok yang satu ini.

Para pengikut dari Hasan bin shabbah disebut dengan hassyasyin atau dalam Bahasa ingris dikenal dengan assassin yang berarti pembunuh profesional ( hitman). Mereka adalah para pembunuh yang sangat terlatih, mahir menggunakan berbagai senjata rahasia yang mematikan, tidak dapat terlacak saat bergerak dan pastinya mereka sangat ditakuti pada masanya.

Saya merekomendasikan spirit assassins bagi mereka yang membutuhkan perlindungan secara fisik maupun gaib, karna mereka adalah Lost Soul, arwah-arwah para pejuang assassin yang sangat terampil dalam berbagai hal secara diam-diam namun eksekusinya tepat sasaran.

Saya akan menjodohkan anda dengan para lost soul ini khususnya para assassin yang pernah berada dibawah perintah Hassan Bin Shabbah, mereka adalah para Assassins yang mati dalam Medan perang maupun tugas dengan gagah berani, karna suatu hal yang belum bisa di selesaikan mereka masih berada didunia ini dan membutuhkan karma baik untuk segera pergi ke proses selanjutnya, karna itulah mereka mau membantu manusia dalam mencapai berbagai hajat tujuannya dengan harapan mendapat karma baik (pahala hanya berlaku kepada yang masih hidup), mereka tidak dapat ke proses selanjutnya.

Apa saja benefit memiliki Para Assassins ?

Melindungi diri sendiri dari berbagai serangan fisik dan tindak kejahatan, baik yang dilakukan oleh sesama manusia maupun yang dilakukan oleh makhluk tak kasat mata.

Melindungi anggota keluarga, termasuk yang tinggal dengan kita.

Memagari kediaman dan tempat usaha dari gangguan makhluk gaib, baik yang datang atas kemauan sendiri atau yang datang atas perintah/ kiriman pihak tertentu.

Memagari harta benda dari berbagai tindak kejahatan. Seperti pencurian, pencopetan, penjarahan dan perampokan, baik yang dilakukan oleh tangan manusia maupun yang dilakukan dengan bantuan tuyul atau makhluk gaib sebangsanya.

Menghindarkan pengaruh buruk fitnah.

Mencegah, menetralisir serta menangkal serangan gaib dalam segala wujud dan rupa.

- Membuat aura anda menjadi kasar dan mengintimidasi

- Meningkatkan kemampuan memimpin (Leadership)

- Meningkatkan aura wibawa dan kharisma

Salam & Blessing!

Info Pemesanan